Video Balap Ninja 250 vs CBR250RR di Jepang


Warungasep.net – Masih ingat dengan artikel yang pernah saya buat dengan judul CBR250RR vs Ninja 250 diadu diatas sirkuit ??? Nah, hasil komparasi yang dilakukan pihak Trickstar Jepang tersebut terungkap jika hasil pengetesan di sirkuit Spa Nishiura, Honda CBR250RR yang digeber Takehiro Yamamoto berhasil mencatatkan waktu tercepat 59,63 detik, sedangkan Kawasaki Ninja 250 FI terbaru sedikit lebih lambat yaitu hanya 1 menit 00,46 detik…

Dan tentunya pemirsa pada penasaran banget bukan? Apa benar bisa begitu, karena di tes diatas mesin Dynojet, justru Ninja FI 2018 tersebutlah yang lebih unggul, karena hasil tes mereka disana menyebutkan jika power on wheel dari Ninja 250 2018 didapat diangka 35,20 Ps sedangkan CBR250RR hanya 33,99 Ps.

Jadi biar gak penasaran, langsung aja nih ada Video penjelasan lengkap dari pihak Trickstar soal komparasi yang mereka lakukan secara detail, namun sayang dialognya pake bahasa Jepang sih, pasti pada mumet bacanya, hehe.. Ya setidaknya pemirsa bisa lihat bagaimana ketika CBR250RR dan Ninja 250 2018 dipacu diatas sirkuit..mantap..  cekiodt videonya :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

8 Comments

  1. Di kerajaan moto GP konon katanya mesin Ducati paling powerfull. Tapi? Susah Nikung alias celeng. Ya simpulkan sendiri lah.. chassis juga ngaruh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.