Modifikasi Yamaha New R15 Jadi Yamaha New R6, Jadi Terasa Banget R-Seriesnya…


Warungasep.net – Setiap produk sepeda motor selalu mengalami evolusi desain dari masa kemasa. Seperti halnya Yamaha R series, dimana ketika dulu motor sport bike series Yamaha ini mengusung desain konsep yang garang, body serba tajam, serta tatapan mata yang mengintimidasi bak binatang buas, naah untuk Yamaha R series terbaru punya desain yang out off the box dan keluar dari pakem Yamaha R series sebelumnya. Sebut saja Yamaha YZF-R1M 2018 dan Yamaha YZF-R6 2018 terbaru, dari semula punya ciri khas dual headlight yang besar dan tajam, kini berubah signifikan menjadi dual headlamp projie yang digabungkan dengan lubang ram air dibagian tengah yang terinspirasi dari motor prototype Motogp yaitu Yamaha YZR-M1.

Yamaha New YZF-R6

Menyusul 2 kakak-nya yang sudah ber-evolusi desainnya, Yamaha YZF-R15 sport bike Yamaha untuk pasar Asia juga mengalami perubahan, sama seperti Yamaha R series diatasnya, Yamaha R15 juga mengusung DNA yang sama, yaitu dengan tambahan desain Ram air dibagian moncong depan, cuma sayangnya bagian headlamp tidak mengusung lampu projie melainkan lampu dual headlight biasa tapi sudah mengusung lampu LED.

Dan mungkin dengan desain lampu seperti ini, bisa jadi ada sebagian owner Yamaha R15 tidak sesuai ekspektasinya, atau ingin bagian moncong depan motor sport fairing dengan teknologi VVA ini bisa mirip dengan Yamaha R series lainnya seperti Yamaha R1 atau R6 dengan moncong depan pakai headlamp projie dan lampu DRL.

Tapi tenang, bukan bikers Indonesia namanya yang tidak mengenal ide kreatifitas, karena motor apa pun bisa dibuat sesuai keinginan. Salah satunya adalah bengkel modifikasi bernama R-Mod atau Radhit Modifikasi di daerah Bandung. Mereka membuat sebuah bodykit custom yang bisa dipakai untuk All New Yamaha R15 supaya terlihat seperti layaknya Yamaha R series New Yamaha R6, seperti ini penampakannya :

Gimana?? Jadi berubah ala Yamaha R6 facelift bukan? hehehe…


Lampu utama berpindah dari atas ke bawah menggunakan lampu variasi projie, lalu dibagian atas, adanya lubang udara yang lebih besar dan dilengkapi dengan lampu DRL LED yang mirip sebuah mata… Buat pemirsa yang penasaran, atau terinspirasi ingin modifikasi All New Yamaha R15-nya bisa langsung hubungi dan lihat langsung Video Modifikasinya dibawah ini :

Alhamdulilah.. New Product Yg Kmrn Nanya2 Kaya Gmna Hasilnya Ini Di Riview Biar Makin Yakin Ordernya😇 . * HEADLMAP New R6 For R15 V3 (Versi Standard) . Include: * lampu Headlmap Mini Projie * lampu sein * lampu Senja . . Yg Minat Bisa Hub Pegawai Bagian Pemesanan.. . More Info: Body Costom | Accessories | Knalpot Racing 🏠WorkShop: Parahyangan Village No:A1 Jatihandap – BDG 💻Web: www.R-Mod.Com 📱CP/Wa: 081317178418 📱BBM: DC3E8596 🎲 Line & Path: Radhit Modifikasi #radhitmodifikasi #knalpotkp16 #kp16 #rmod #knalpotracing #bodycostum #modifikasimotor #yamaha #yamahar15clubindonesia #r15 #yamahar15modifikasi #r15modifikasi #r15er #r15indonesiaoffc #r15indonesiaofficial #r15indonesiaclub #r15indonesia #r15v3 #r15v3modifikasi #r15v3indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radhit Modifikasi (R-Mod) (@radhit_modifikasi) pada

Semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.