Magnum, Motor Ninja 250 Versi Listrik Hadir di Batam, Harga Rp. 27jutaan


Warungasep.net – Perhatikan foto cewek naik motor Ninja diatas, pasti bakalan berpikir jika Ninja tersebut adalah motor sport Kawasaki versi lawas, tapi coba perhatikan bagian ceweknya, ehh maksudnya bagian detail motornya terutama dibagian kaki-kaki belakang… Nah, gak ada rantai penggerak roda belakangnya ya?? hehe ternyata, motor Ninja tersebut adalah sebuah motor listrik bermerk Magnum yang memiliki model mirip Kawasaki Ninja 250 FI. cekidot :

Awalnya saya pun berpikir, apakah ini produk Kawasaki, karena beberapa tahun lalu ada gosip jika Kawasaki akan mengeluarkan Kawasaki Ninja 250 versi elektrik, bahkan gambar patentnya pun sempat beredar di dunia maya. Tapi ternyata, gambar diatas adalah sebuah produksi China bernama Magnum, sebuah produsen berbagai macam motor skutik listrik, yang kemudian membuat sepeda motor bergenre sport bike yang menjiplak Kawasaki Ninja 250 FI.

Kabar dari teman-teman Blogger lain, jika motor ini hanya di pasarkan di daerah Batam, Kepulauan Riau, Indonesia… Dan Motor listrik kloningan Kawasaki Ninja ini dibandrol Rp 27jutaan di Batam sana, belum diketahui apakah motor ini street legal dan sudah pakai STNK atau tidak. Namun, melihat fanspagenya di facebook, ternyata perusahaan Magnum ini pun menjual beragam macam produk motor listrik, yang didominasi produk skuter listrik.

Yang menarik motor ini nih :

Nah, keliatan tuh ada nomor kontaknya juga, hehe buat yang minat bisa hubungi nomor diatas, hehe… dan berikut ini galeri foto produk Magnum yang dijual di Indonesia :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Tiap hari pas berangkat sama pulang kerja liat iklan motor ini terus, kirain merk es krim 😂
    Ada juga yg roda 3, kalo ga salah namanya I-tank

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.