Hasil Tes Pramusim Motogp di Thailand Hari Pertama, Crutchlow Tercepat, Syahrin Paling Lambat!!!


Warungasep.net – Sebelum balapan Motogp musim 2018 melakukan debut perdananya di Qatar bulan depan, bulan Februari ini para pembalap Motogp melakukan sesi tes pramusim terkahir yang digelar di sirkuit Chang di Buriram Thailand. Tes-nya dilakukan selama 3 hari dari mulai tanggal 16 kemarin hingga tanggal 18 Minggu besok, Nah, untuk mengetahui siapakah yang menjadi yang tercepat saat tes pramusim di Thailand hari pertama kemarin, pemirsa bisa lihat hasilnya di bawah ini :

Ternyata Cal Crutlow nih yang jadi yang tercepat, pembalap asal Inggris dari team LCR Honda ini mencatatkan waktu tercepat 1.30.797 detik. Memiliki selisih waktu sekitar 0,012 detik dari Alex Rins yang menjadi yang tercepat ke-2 dan Marc Marquez di posisi ke-3 di hari pertama tes. Dovi menjadi yang tercepat ke-4 didepan Pedrosa dan Rossi berada di posisi ke-12, dibelakang Innone, Lorenzo dan Vinales.

Sesi tes ini juga menjadi kali pertamanya pembalap Motogp menjajal trek yang memiliki panjang sekitar 4,55 Km ini dan memiliki 12 tikungan ini, jadi wajar saja banyak pembalap yang masih awam dan terus mencari data-data untuk bekal mereka balapan yang akan digelar di sirkuit ini pada seri-seri tekahir Motogp musim 2018 nanti.

Yang menarik pada sesi tes ini adalah penampilan perdana bagi Hafiz Syahrin nih pemirsa, pembalap Malaysia dan juga pembalap Asia Tenggara pertama yang mencoba menjajal motor prototipe Motogp ini melakukan sesi tes pramusim untuk menggantika posisi Jonas Folger bersama team Satelit Yamaha Tech 3, namun hasil yang dicapai Syahrin masih kurang menggembirakan nih pemirsa bahkan di penampilan perdananya Syahrin dengan YZR-M1 ini hanya menorehkan hasil dengan catatan waktu paing lambat, sehingga ia bertengger di posisi paling buncit. Tapi masih ada 2 kali sesi tes lagi nih yang digelar hari ini dan besok, jadi kita tunggu saja hasilnya.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.