Hasil Tes Pramusim Motogp di Thailand, Marquez Tercepat di Hari Ulang Tahunnya


Warungasep.net – Tepat hari ini, tanggal 17 Februari 2018, sang Juara Motogp berulang tahun yang ke-25 tahun… Tanggal lahirnya memang hampir berdekatan dengan hari lahir rivalnya Valentino Rossi. Tapi tepat di hari ulang tahunnya ini, Marc Marquez mendapat kejutan hadiah, berupa hasil tes pramusim yang menempatkan pembalap Team Repsol Honda ini menjadi yang tercepat di hari ke-2 sesi tes pramusim Motogp 2018 yang berlangsung di sirkuit Chang Intenational Circuit di Buriram Thailand.

Pembalap bernomor 93 ini menorehkan waktu tercepat 1:29,969 detik di sirkuit sepanjang 4,5 Km ini, disusul rekan setimnya Dani Pedrosa yang lebih lambat 0,158 detik darinya, didepan pembalap satelit Ducati Jack Miller yang nongkrong diposisi ke-3.

Gimana dengan pembalap top papan atas lainnya? Oke, Vinales berada diposisi ke-4 tercepat didepan Zarco dan Petrucci. Sedangkan Lorenzo berada diposisi tercepat ke-10 dibelakang Dovi dan juga dibelakang yang kemarin menjadi yang tercepat Cal Cruthlow. Sedangkan Rossi harus puas bertengger diposisi ke-14.

Dan yang menunggu kabar performa dari Hafiz Syahrin, saat ini pembalap Malaysia ini sedikit memperlihatkan peningkatan, pembalap pengganti Jonas Folger ini berada di posisi ke-2 terbawah didepan Xavier Simeone.. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak Hasil tes pramusim hari ke-2 Motogo Thailand 2018 di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.