Hasil Tes Pramusim Motogp 2018 di Thailand Hari ke-3, Pedrosa Tercepat!


Warungasep.net – Langsung aja nih pemirsa, saya akan tampilkan hasil tes pramusim yang berlangsung di sirkuit Chang International Circuit di Buriram Thailand yang tepat hari Minggu ini tanggal 18 Februari 2018 yang merupakan hari ke-3 . Dan ternyata di hari terakhir pengetesan Pramusim Motogp di Thailand ini kembali dimenangkan pembalap Honda sebagai pembalap tercepat di sirkuit sepanjang 4,55 Km dan memiliki 12 tikungan ini. Jika dihari pertama Cal Cruthlow dari team LCR Honda yang tercepat, di hari ke-2 sag Juara Dunia Motogp 2017 Marc Marquez yang tercepat dan di hari ketiga ini juga masih pembalap Honda yaitu Dani Pedrosa.. mantap..

Pembalap Spanyol pemilik nomor balap 26 ini mencatatkan waktu tercepat 1:29.781 detik dan mengalahkan rekor sebelumnya yang sempat diraih oleh pembalap team Satelit Yamaha Tech 3 Johann Zarco, Gap nya dikit banget pemirsa… Sedangkan yang meraih yang tercepat ke-3 adalah pembalap Inggris Cal Cruthlow.

Lalu gimana hasil akhir pengetesan Rossi, Vinales dan Marquez di hari terakhir di Buriram? Pemirsa bisa lihat hasil lengkapnya di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.