PCX Modif Touring Pakai Side Box dan Spion di Tebeng Depan, Pasti Banyak Diginiin Nih Nantinya…


Warungasep.net – Disaat perilisan Honda PCX 150 di JI Expo Kemayoran Jakarti pekan lalu, AHM juga menghadirkan 4 varian custom modifikasi Honda PCX 150 yang disediakan sebagain bahan inspirasi para calon woner maxi skutik ini nantinya, diantaranya :

Dan satu lagi nih yang belum saya angkat diartikel, yaitu konsep modifikasi Honda PCX bergaya motor Touring, dan sepertinya konsep modif seperti ini sepertinya bakalan banyak dipakai nih nantinya bagi para pemilik skutik maxi Honda ini, apalagi skutik ini selain memeiliki desain yang legan dan mewah, juga punya ergonomi yang nyaman dan juga enak dipakai untuk perjalanan jauh… seperti ini penampakannya.

Pemirsa perhatikan sosok motor konsep Honda PCX yang bertema “Exclusive Touring” ini, bagian sisi kanan dan kiri PCX ini pakai side box yang menyatu dengan body, memang cukup aneh sih, tapi melihat para owner PCX lawas atau PCX CBU yang pakai aksesoris ini sepertinya untuk PCX baru pun model aksesories seperti ini akan banyak dipakai juga, tapi mungkin dengan konsep model yang berbeda dan lebih bervariasi lagi.

Tak ketinggalan juga aksesories Windshield yang lebih tinggi, aksesories ini juga membantu para pengendara untuk terhindar dari terpaan angin saat touring. Dan pemirsa perhatikan juga bagian spionnya :

Spion kanan kiri berpindah dari asalnya mulanya menyatu dengan saklar di stang kebagian kanan kiri tebeng depan, modif seperti ini juga banyak dipakai, gak cuma di PCX lawas saja tapi juga menjadi menu wajib modif para pengguna Maxi skutik lainnya seperti Nmax dan Xmax, lebih klop aja keliatannya, hehe..

Pasang Bracket Handphone di dasbor motor bukan cuma ojek online aja yang pake, motor touring juga sepertinya musti punya nih pemirsa, biar gak nyasar katika kita jalan jauh, jadi nantinya gak ada pribahasa malu bertanya sesat di warung nih pemirsa, soalnya sudah ada GPS, gak usah khawatir juga karena PCX ini sudah tersedia power socket charger, jadi gak perlu bawa powerbank KW berkapasitas jutaan Mah buatan China, cukup colok aja, hehe…

Satu lagi konsep modif yang dihadirkan AHM sebagai bahan inspirasi, yaitu penggunaan sandaran kursi jok yang pastinya berguna bagi para pengendara maupun yang dibonceng saat perjalanan jauh, jadi kayak sofa berjalan nih pemirsa… Beberapa aksesories lainnya juga bisa jadi bahan buat isnpirasi modif nih pemirsa, sebut saja velg yang dibalur Chrome, knalpot aftermarket, pijakan kaki dll.

Oh ya aksesories ini juga sudah di sediakan oleh AHM sebagai part aksesories tambahan, bisa pemirsa lihat daftarnya di artikel Aksesories resmi Honda PCX termasuk side box, suspensi belakang Ohlins, Jok MBTech dll. Jadi buat pemirsa yang kepengen ngebet punya Honda PCX, dan juga hobi touring dan pengen modif motornya buat touring, semoga artikel ini bisa jadi inspirasi modif.. semoga kepengen..

Biar makin lengkap simak Videonya PCX Modif Touring dibawah ini :

Pcx modif touring nihh… #hondapcx150indonesia #pcx #pcx150

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warungasep dot net (@warungasepnet) pada

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.