Besok Marquez dan Pedrosa Mau ke Jakarta, Ada Motor Baru Apa Lagi ya??


Warungasep.net – Besok, tanggal 20 Februari 2018 merupakan jadwal dimana akan dirilisnya team Repsol Motogp bersama Honda RC213V versi 2018. Tempatnya di Jakarta nih pemirsa, sepertinya seperti biasa akan digelar di JI Expo Kemayoran seperti tahun lalu. Namun seperti biasa, jika kedatangan pembalap Motogp ini, menjadikannya aji mumpung bagi pihak sponsor dalam hal ini Honda untuk merilis produk baru. Nah, Pertanyaannya, akan ada produk baru apa lagi nih yang mau dirilis AHM besok bertepatan dengan kedatangan duo pembalap Respol yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat ke Indonesia?

Untuk produk baru sudah pasti ada pemirsa, beberapa media otomotif nasional telah menginfokan jika selain ada motor baru juga akan ada sesi tesride, dan bahkan beberapa menyebutkan jika produk baru tersebut adalah motor yang belum pernah ada sebelumnya..

“Top banget motornya. Belum pernah ada sebelumnya,” ungkap Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin via pesan singkat kepada Otomotifnet.
“Oiya, nanti ada test ride-nya,” tutur pria ramah ini. Harus bawa riding gear nih dan siap-siap bikin review-nya dong! tambahnya…

waduh makin penasaran aja nih, hehe… Kira-kira motor apa ya yang akan dirilis??

Verza Lampu Bulat )

Gosip pertama yang beredar, jika yang akan dilaunching besok tanggal 20 adalah Honda Verza facelift. Kabar ini santer terdengar sejak akhir tahun lalu, waktu itu bahkan wak haji TMCblog memberikan bocoran jika motor sport naked entrylevel Honda ini kemungkinan akan berubah nama dari Verza ke klan CB series, wuiih makin menarik nih pemirsa…

Gosip kedua datang pasca akun media social Honda Community memajang sosok Honda CRF150L versi Supermoto, dikira jika besok motor trail dengan konsep supermoto ini yang akan rilis, padahal di gambar tertulis cuma sebuah event gathering saja. Tapi sosok CRF 150 versi Supermoto ini yang bikin salah focus sehingga membuat heboh dikira mau lonching Supermoto Honda, ahihihi…

Saya pun coba mengecek, di situs SAMSAT DKI dimana suka kecolongan beberapa kode produk yang akan dilaunching, tapi setelah dicek ternyata nihil, gak ada kode motor baru nih pemirsa, hehe.. Apa mugkin jangan-jangan cuma baru perkenalan produk baru aja nih kayak PCX kemarin, hehe… Oke kita tunggu saja besok, semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Dibalik Kunjungan Marquez dan Pedrosa ke Jakarta,Apa Saja Agendanya ? – Bakul Kangkung Jpr

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.