Pembalap Team Yamaha di WSBK Pakai Baju Batik, Pasti Bangga Nih!!!

Alex Lowes dan Van Der Mark Pakai Baju Batik

Warungasep.net – Masih ingat saat kemarin saya bahas tentang, pertemuan antara pembalap top kelas Dunia seperti pembalap Motogp dsan WSBK dengan jajaran pembalap lokal Indonesia seperti Galang Hendra dkk di ajang Yamaha Motorsport Media Conference di sirkuit Chang International di Buriram Thailand akhir pekan kemarin… Nah, ada yang menarik ketika pembalap World SBK dari Team Pata Yamaha menggunakan pakai yang sangat kita kenal. Betul, mereka adalah Sam Lowes dan Michael Van der Mark memakai kemeja batik yang merupakan pakaian khas Indonesia.. wuiih, makin bangga nih pemirsa..

Pakaian khas Indonesia tersebut langsung diberikan oleh Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM), Minoru Morimoto yang hadir secara langsung di acara yang digelar bertepatan dengan sesi tes pramusim di Thailand tersebut, selain kepada 2 pembalap WSBK, baju batik juga diberikan kepada kepada manajer tim PATA Yamaha, Andrea Dosoli.

Seperti yang kita tahu jika salah satu pembalap WSBK tersebut ada yang keturunan asli dari Indonesia, dimana Nenek berasal dari Ambon, Maluku, dia adalah Michael Van der Mark. Michael dan Alex sangat cocok menggunakan kemeja batik warna hitam yang legan, Sedangkan Andrea Dosoli mengenakan batik dengan warna dasar putih yang memancarkan kharisma laki-laki berambut putih ini.

Acara ini berlangsung sesaat setelah sesi wawancara eksklusif di Sirkuit Buriram Thailand. Wawancara ini melibatkan para racer tim Yamaha Racing Indonesia, yaitu Galang Hendra Pratama yang akan berlaga di WSS300, serta Richard Taroreh, M Faerozi dan Wahyu Aji Trilaksana yang akan berjuang bersama mengharumkan Indonesia di ajang ARRC. Dalam wawancara tersebut para jagoan WSBK Yamaha memberikan semangat kepada rider mudah Yamaha Indonesia dalam menghadapi musim balap 2018 ini.

Sebagai orang Indonesia kita patut bangga bahwa batik diterima dengan baik bahkan diajang balapan dunia sekelas WSBK. Melalui balapan juga Yamaha Indonesia ingin membawa semangat kebangsaan melalui “Untuk Merah Putih Semakin Di Depan”. Tahun 2018 para pembalap Yamaha Indonesia akan berjuang untuk dapat mengibarkan bendera merah putih di kancah dunia. Mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.