Inilah Nama-nama Pembalap AHRT Yang Berlaga di Pentas Balap Dunia, Gerry Salim Balapan CEV Moto3 2018

Pembalap Indonesia bersama pembalap Repsol Motogp

Warungasep.net – Bertepatan dengan kedatngan Marc Marquez dan Pedrosa ke Indonesia guna memperkenalkan team Repsol Honda untuk Motogp 2018, mereka juga ikut dalam acara perkenalan dan pengumuman para pembalap yang tergabung dalam team asuhan PT. Astra Honda Motor (AHM) yaitu team Astra Honda Racing Team (AHRT) yang akan berlaga di pentas balap di berbagai kejuaraan, dari mulai kompetisi Nasional seperti Indospeed Race series (IRS), kompetisi tingkat Asean seperti Thailand Talent Cup, kompetisi tingkat Asia seperti ARRC, hingga kompetisi balap tingkat dunia seperti Suzuka 8 hours dan kejuaran balap CEV Moto3 dan Moto2 di Eropa untuk musim 2018.

Akhirnya bisa foto bareng sang juara Asia yang akan balapan di Eropa musim ini

Dari daftar pembalap AHRT musim 2018 yang diumumkan AHM kemarin, ternyata banyak terjadi pergeseran posisi pembalap sesuai jenjang karier balap mereka, misalkan contohnya Gerry Salim nih pemirsa, pembalap muda asal Jawa Timur yang sangat fenomenal karena berhasil menjadi sang Juara Asia pertama ARRC 2017 dikelas AP250, ternyata tahun ini pembalap yang pakai nomor 31 ini akan balapan di tingkat internasional nih pemirsa, jadi gak cuma di Asia saja, Gerry akan balapan di Eropa di kejuaraan balap CEV Moto3 bersama Dimas Ekky yang juga masih melalui tahap perjenjangan di kelas CEV Moto2 musim 2018 ini. Tak hanya disitu, Gerry juga tahun ini akan menjadi pembalap yang paling sibuk karena menjadi salah satu pembalap yang mengikuti kompetisi balap Red Bull Motogp Rokkies Cup, berjuang demi mengejar impian untuk menjadi rider Motogp.. mantap,,,

Sedangkan di kejuaraan balap ketahan motor Suzuka 8 Hours, AHRT musim ini menerjunkan Andi Gilang dan Irfan Ardiansyah, mereka juga akan ikut balapan ARRC di kelas SS600cc… Nah, Lalu kalo Gerry gak ikut ARRC lagi, siapa yang gantiin? waahh, gak seru nih kalo gak ada Gerry?? Tenang pemirsa, balapan ARRC akan masih tetap seru karena masih banyak pembalap bertalenta lainnya, bibit-bibit balap usia di bawah 16 tahun melalui program Astra Honda Racing School (AHRS) seperti Mario SA, yang juga masih akan digabungkan dengan Rheza Danica dan Awhin Sanjaya sebagai team matte di kelas balap AP250. Sayang nih dikelas UB150 kayaknya AHRT gak ada yang terjun nih pemirsa..

Oh, ya Team AHRT juga terjuan di kejuaraan balap bertalenta tingkat Asia atau yang kita kenal dengan nama Asia Talent Cup 2018, yang akan ikutan kompetsisi ini antara lain, Mario SA, Lucky, M Adenanta, Agung Fachrul dan pembalap asal Tasik, tetangga saya nih pemirsa, hehe yaitu Afridza Syah.. wow.. Afridza Syah juga akan ikut balapan S4H atau Suzuka 4 Hours bersama Lucky dan Agung.

Di balapan tingkat Asea ada Thailand Talent Cup dimana M. Hildan, Herjun AF dan Abdul Gofar akan masuk kedalam line up pembalapnya yang akan menggunakan motor NSF250 sebagai kuda besi pacu mereka. Dan dikelas balap Nasional ada Awhin Sanjaya, Mario SA dan M adenanta yang akan memperkuat team AHRT di kelas balap IRS msuim 2018.

Nah, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat daftar nama pembalap team AHRT 2018 di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.