Lagi, Marquez dan Pedrosa Launching team Repsol Motogp di Indonesia Setiap Tahun


Warungasep.net – Seakan menjadi tradisi, lagi-lagi Team Repsol Motogp kembali memilih ibu kota Jakarta Indonesia untuk merilis team mereka untuk balapan di musim 2018. Marc Marquez dan Dani Pedrosa pun terlihat sangat senang, bahkan dalam agendanya yang berlangsung sehari di tanggal 20 Februari 2018 kemarin sangat padat, dari mulai perkenalan dan presentasi team juga ketemu para fans hingga di malam harinya sebelum bertolak ke negara asal mereka di Spanyol, Eropa mereka sempat mengisi acara sebagai bintang tamu di sebuah tv show Ini Talk Show di NET TV…

Dan kebetulan saya ikut dalam rombongan mereka, buat ketemu Sule dan Andre semalem, hehehe… Oke, kedatangan Marc Marquez ke Indonesia kearin juga didampingi Team Manager Alberto Puig dan Tetsuhiro Kuwata, HRC’s Director – General Manager Race Operations Management Division. mantap.. Menghadapi Motogp tahun ini tentunya, para pembalap sudah mendapat modal kuat dengan motor yang sudah kompetitif, terbukti dengan hasil gemilang saat tes pramusim kemarin di Sirkuit Buriram Thailand, dimana Marc dan Dani tampil menjadi pembalap tercepat.

Pemirsa juga bisa lihat pada sosok motor prototipe yang akan mereka pakai di Motogp musim 2018 nanti juga tidak berubah dari tahun-tahun sebelumnya, masih pakai livery sponsor utama oli Repsol dengan tulisan miring, warnanya masih didominasi warna jeruk alias orange, dan juga motor yang mereka bawa juga tidak menggunakan aero kit atau winglet seperti yang mereka pakai saat sesi tes pramusim.

Oh ya, guna membuat Indonesia semakin bangga, juga sebagai apresiasi fans terbesar Motogp di dunia, AHM kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta motor balap RC213V. Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Pada sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo “One HEART.” menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara itu, logo “Satu HATI.” terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018. Mantap.. Untuk foto lebih lengkapnya akan saya bahas di artikel selanjutnya nih pemirsa, karena selain merilis team, para pembalap top Honda ini juga memperkenalkan team pembalap Indonesia yang akan berlaga di kompetisi internasional, akan saya bahas di artikel selanjutnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.