Galeri Foto Honda RC213V 2018, Lihat Juga Profil Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Honda RC213V 2018

Warungasep.net – Sudah ke-4 kalinya, Team Repsol Honda memilih Jakarta Indonesia untuk merilis team dan motor terbaru mereka yaitu Honda RC213V 2018 untuk digunakan di balapan Motogp tahun ini. Dan diartikel ini kita akan bahas tentang data spesifikasi lengkap soal motor pototipe terbaru Honda ini juga disertai dengan profile lengkap para pembalap mereka siapa lagi kalo bukan Marc Marquez dan Dani Pedrosa…

Pertama kita bahas motornya nih pemirsa, motor yang akan dipakai Marquez dan Dani Pedrosa di Motogp 2018 ini memang secara sekilas tidak ada perbedaan secara fisik dengan RC213V sebelumnya, bahkan sejak tahun 2012, livery team masih punya tema yang sama, didominasi warna orange yang dipadukan dengan warna putih, hitam dan sedikit warna merah. Tulisan Repsol yang merupakan sponsor utama team ini masih memanjang miring dibagian sayap kiri dan kanan, Tulisan tag line AHM yaitu Satu Hati pun masih menempel pada beberapa bagian motor termasuk pada wearpack para pembalapnya.

Lalu apa dong perbedaan, RC213V versi 2018 dengan versi tahun sebelumnya? Untuk lebih jelasnya sih saya belum tahu pemirsa, tapi sekilas dari tampilan fisik sepertinya beda pada bagian buntut saja nih pemirsa, dimana striping warna merahnya lebih panjang, hehe atau pemirsa ada yang mau menambahkan , monggo komentarnya.. Dan selanjutnya kita akan ungkap mengenai data spesifikasi dan fitur dari Honda RC 213V 2018 terbaru, cekidot :

Spesifikasi Honda RC213V 2018

Dan untuk mengetahui profil para pembalap team Repsol Honda Motogp 2018, pemirsa bisa lihat dibawah i ni :

Profil Marc Marquez

Profil Dani Pedrosa

Itulah, data dan fakta juga profil para pembalap team Repsol Honda musim Motogp 2018 disertai dengan info spesifikasi Honda RC213V terbaru, Untuk foto lainnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Sumber gambar dan Informasi dari situs Motogp.hondaracingcorporation.com

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!