3 Pilihan Warna Honda CB150 Verza 2018 Dalam Foto Studio

Warungasep.net – Di awal tahun ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) punya 2 produk all new atau yang baru dirilis, pertama maxi skutik PCX dan satu lagi yang dirilis Selasa kemarin yang juga dihadiri 2 pembalap Motogp Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Jakarta yaitu All New Honda CB150 Verza 2018 yang merupakan produk major change atau Honda Verza yang sudah 5 tahun eksis dan baru mengalami facelift. Pasti sudah pada tahu kan sosoknya, karena sudah saya bahas lebih lengkap di artikel sebelumnya, termasuk Harga CB150 Verza, Spesifikasi CB Verza lengkap dengan galeri foto dan fitur Honda CB150 Verza. Tapi rasanya belum cukup lengkap jika saya belum bahas foto studionya nih pemirsa, supaya lebih jelas bisa dilihat dan lebih mempresentasikan sosok motor naked bike terbaru Honda ini.

Oke, pemirsa bisa lihat pada foto Honda CB150 Verza bagian samping diatas, walaupun motor naked bike Honda ini merupakan bagian dari segmen motor sport entrylevel Honda di Indonesia, tapi konsepnya memberikan motor yang tangguh dengan desain maskulin. Motor ini tangguh untuk bekerja berat, dipakai perjalanan jauh dan tetap hemat bahan bakar, desainnya sendiri terlihat maskulin dengan shrud yang sporty juga penggunaan headlamp baru berbentuk bulat yang terlihat klasik seperti motor jaman dulu tapi justru model ini malah terlihat kekinian, dimana tren lampu bulat ini kini banyak dipakai oleh desain motor modern, termasuk desain Honda CB series seperti CB1000R 2018, CB150 Exmotion juga CB300R dan CB125R 2018, sehingga menjadikan inspirasi bagi Verza facelift yang kini masuk kedalam klan CB ini untuk mengganti model headlight tajam di tren sebelumnya menjadi lampu bulat.

Tak hanya desain saja yang berubah, dalam segi fitur juga CB Verza ini ikut dimodernisasi, sebut saja speedometer yang sudah menganut Full LCD Digital tuh pemirsa, lengkap dengan secure key shuter yang membuat motor lebih aman, sayangnya lampu depan maupun belakang belum LED dan masih pakai bohlam biasa. Dan juga bagian fuel cap atau tutup tanki pun belum menganut model tutup rata tapi masih pakai desain yang lebih modern. Untuk detailnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Dan perlu pemirsa ketahui jika AHM menjual CB 150cc Verza versi 2018 ini dalam 2 tipe yaitu tipe standar dimana masih pakai velg jari-jari dan harganya lebih murah, tapi cuma warna saja yaitu hitam. Satu lagi Honda CB 150cc Verza model Castwheel atau velg racing dan punya 3 pilihan warna, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Honda CB150 VERZA 2018 tipe standar (Velg jari-jari) warna hitam

Terlihat selain pakai spkoke wheel velg jari-jari, varian termurah Honda CB verza ini juga tidak pakai shroud sehingga makin terlihat seperti motor klasik Honda… Dan untuk varian kedua, yakni versi sporty atau tipe Cast Wheel dengan velg racing dan pakai shroud terdiri ada 3 warna nih pemirsa, diantaranya :

Honda CB150 VERZA 2018 Mache Silver

Honda CB150 VERZA 2018 Bold Red

Honda CB150 VERZA 2018 Masculine Black

Terakhir, AHM membandrol produk sport entry level mereka ini dalam 2 tipe harga antara lain :

  • Harga Honda CB Verza 2018 tipe standar Rp. 19.300.000
  • Harga Honda CB Verza 2018 tipe Cast Wheel Rp. 19.950.000

Semua harga diatas adalah harga On The Road (OTR) untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Tentu merupakan harga yang sangat murah dan menjadi sport naked bike termurah di Indonesia dari brand motor Jepang nih pemirsa, hehe.. Dan AHM juga mengharapkan semoga dengan tawaran model yang maskulin, mesin tangguh dan juga harga yang terjangkau ini bisa memberikan ekspektasi dan keinginan masyarakat yang menginginkan motor sport murah yang tangguh, terutama ditujukan bagia pengendara motor sport pemula yang naik kelas dari motor bebek ke motor sport naked koling manual. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.