GSX Club Indonesia Sukabumi Diresmikan Mantan Pembalap Suzuki yang Jadi Wakil Walikota

Warungasep.net – Jarang-jarang lho ada pejabat pemerintah Daerah sekelas Walikota atau Wakil Walikota yang ikut mendeklarasikan sebuah club motor. Hanya club motor Suzuki yang bisa nih pemirsa… Tepatnya di Sukabumi, sebuah Club sepeda motor Suzuki GSX series atau yang diberi nama Suzuki GSX Club Indonesia Cahpter Sukabumi diresmikan oleh seorang wakil walikota. kereen…

Adalah H. Achmad Fahmi S.Ag M.M. sang Wakil Walikota Sukabumi yang ikut dalam meramaikan acara deklarasi klub yang digelar di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Tak hanya wakil walikota, ternyata acara deklarasi klub GSX Sukabumi ini juga dihadiri oleh Dani Ramdhani S.H. selaku Anggota DPRD Sukabumi tuh pemirsa. Tak lupa juga karena event tersebut resmi, maka perwakilan dari oleh Market Relation 2W PT. Suzuki Indomobil Sales Banggas F S Pardede bersama dengan Halim selaku Founder GCI dan Fachrurazi selaku Ketua GCI Regional Jawa Barat.

Hadirnya pejabat pemerintah ini juga, karena sang wakil walikota Sukabumi ini adalah mantan pembalap Suzuki di era tahun 90-an, wuiih waktu Suzuki masih jaya-jayanya dengan motor 2 tak nih pemirsa, hehe.. Sang Wawalkot menuturkan :

“Kami berharap agar GCI chapter Sukabumi bisa menjadi contoh positif untuk klub dan komunitas motor lainnya di Sukabumi, serta berpartisipasi membantu Pemda untuk memperkenalkan pariwisata Sukabumi kepada seluruh anggota GCI yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan GCI chapter Sukabumi jika melibatkan Pemda Sukabumi, karena kami yakin klub motor di wilayah Sukabumi pasti bertindak positif dan pastinya klub motor bukanlah geng motor seperti yang dicemaskan beberapa pihak”. ungkap sang mantan pembalap yang jadi wakil walikota tersebut.

Dalam acara deklarasi tersebut, Suzuki GSX Club Indonesia cabang Sukabumi meunjuk Yayan Rasyanto untuk menjadi Ketua GCI chapter Sukabumi dan memimpin 32 orang personil gelombang awal yang seluruhnya adalah pemilik Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150.

Yayan Rasyanto, Ketua GCI chapter Sukabumi dalam tengah acara berpesan, “Dengan suksesnya deklarasi GCI chapter Sukabumi ini semoga seluruh anggota bisa membawa nama baik GCI di wilayah Sukabumi dan bisa membina hubungan baik sesama seluruh klub dan komunitas di Sukabumi, serta menjalin persaudaraan tanpa batas.” ujar Yayan.

Adapun pembentukan GCI chapter Sukabumi didasari oleh persamaan visi, misi, hobi dan kesadaran sosial yang selama ini menjadi ciri GCI. Tujuan dari terbentuknya GCI chapter Sukabumi sendiri selain memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Suzuki GSX, namun juga untuk mewujudkan cita-cita bersama dengan mengagendakan kegiatan-kegiatan positif, bekerja sama dengan Pemerintahan Daerah setempat untuk melakukan bakti sosial. Mantap.. Selamat atas terbentuknya club GSX di daerah Sukabumi semoga semakin sukses dan makin banyak anggotanya supaya bisa memajukan potensi wisata di daerahnya juga mengkampanyekan keselamatan berkendara dan menjadi club yang selalu bertindak positif dan berguna bagi masyarakat..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.