Honda CRF250Rally 2018 Ada Versi Jok Rendah dan Rem ABS… Harga Rp. 82jutaan di Jepang

CRF250 Rally 2018 versi jok rendah

Warungasep.net – Setelah sebelumnya sempat mejeng di ajang pameran Tokyo Motor Show tahun lalu, akhirnya secara resmi Honda Jepang mengumumkan model baru Honda CRF Rally versi 2018. Yupz, warna baru dengan kombinasi warna silver yang dipadukan dengan warna putih dan hitam menjadi varian warna baru Honda CRF250Rally versi terbaru menemani varian warna merah (extreme red)yang hadir di edisi sebelumnya. Namun ternyata tak hanya warna baru saja nih pemirsa, pasti belum pada tahu kan jika di Jepang sana, Honda menghadirkan CRF Rally 250cc ini dalam beberapa tipe, selain tipe standar juga ada tipe rem ABS dan yang menarik, disana juga dihadirkan CRF Rally dengan jok yang lebih rendah sehingga lebih bersahabat bagi pengendara yang bermasalah dengan tinggi badan.

Pemirsa bisa perhatikan gambar diatas, ada 2 ukuran tinggi motor buat CRF rally, pertama versi standar dengan tinggi jok 89,5 cm sedangkan untuk versi jok rendah atau pihak Honda menamainya dengan sebutan CRF250 Rally LD yang berati Low Down ini tinggi joknya lebih pendek sekitar 6cm, menjadi hanya 83 cm saja. Wah tingi jok ini bahkan lebih rendah dari tinggi jok Honda CRF150L yang berada diangka 86,9 cm tuh pemirsa (Baca lengkapnya di Spesifikasi CRF150L ).

Sedangkan untuk spesifikasi CRF250Rally versi 2018 ini pemirsa bisa lihat dibawah ini, Sumber dari situs Young Machine :

Belum diketahui apakah CRF Rally versi jok rendah ini akan masuk Indonesia atau tidak, sepertinya baru pasar domestik Jepang saja nih pemirsa. Dan untuk mengetahui bandrol harga terbaru CRF250 Rally versi 2018 ini, untuk versi standar dibandrol dengan harga 648.000 Yen atau setara dengan harga Rp. 82,4jutaan Rupiah, sedangkan untuk versi ABS dibandrol lebih mahal yakni sekitar 700.000 Yen atau sekitar Rp 89jutaan. tentu lebih mahal dari bandrol CRF Raly di Indonesia dengan harga Rp 63jutaan saja.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.