Yamaha B5D, Kode Buat Yamaha Soul GT Facelift? Semoga Velgnya Berubah…

Warungasep.net – Ada gosip motor baru nih pemirsa, Apalagi motor baru ini dari pabrikan Yamaha pasti pada semangat nih bacanya, hehe… Oke, saat ini di awal tahun 2018 ini Yamaha baru merilis produk baru bernama Yamaha Lexi 125, sebuah segmen baru dimana Yamaha menghadirkan maxi skutik di kelas 125cc. Dan sepertinya beberapa bulan kedepan, akan banyak produk baru yang akan rilis nih pemirsa, salah satunya ada lagi 1 kode baru yang terkuak yaitu Yamaha B5D. Kode produk apa itu? Kabarnya sih produk Yamaha Soul GT 125 Facelift nih pemirsa, asyiikk…

Tapi, karena motor skutik 125cc Yamaha dengan lampu LED ini baru saja update di akhir tahun kemarin (Baca : Yamaha Soul GT 2018 ) maka ada kemungkinan motor ini masih akan sedikit lebih lama nih keluarnya, ada kemungkinan sih di akhir tahun, tapi sang sumber yaitu kang Haji TMCBlog.com menyebutkan jika sinyalemen hadirnya produk baru Yamaha ini adalah di semseter ke-2 tahun 2018 ini.

Lalu apa aja sih ciri-cirinya dari facelift Soul GT 125 ini? Masih menurut wak haji, jika kemungkinan untuk mesin masih tetep pakai mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara seperti sebelumnya, tapi kabarnya Soul GT baru ini akan ada 2 varian tipe nih pemirsa, itu terlihat dari 2 kode lainnya dari B5D ini yaitu LTK125 dan LTK125 A. Dari 2 kode tersebut terlihat ada huruf “A” dibelakang kode LTK125, dan ada kemungkinan jika kode tersebut adalah kode untuk fitur atau varian rem Antilock Braking Sytem, seperti varian Aerox yang punya kode produk Yamaha B65A… waah wah wah, apakah Soul GT ini akan jadi varian skutik entrylevel yang pakai rem ABS kali ya??

Tentu ini baru gosip nih pemirsa, hehe.. Jadi kita tunggu saja kejutan-kejutan dari Yamaha Indonesia nih yang selalu memberikan produk-produk inovatifnya dan selalu menjadi pelopor fitur-fitur baru, seperti Nmax, Aerox dan Lexi, tapi kita berharap sih untuk Soul GT ini semoga saja Yamaha perhatikan di bagian sektor velgnya, semoga saja untuk update skutik mereka ini ada update di bagian kaki-kaki, gimana menurut pemirsa? Monggo komentarnya..

Foto paling atas, itu Yamaha Ego Avantis 2018 ..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Ubah posisi spakbor. Mundurin 5cm. Biar gak kliatan mblesek ke dalam. Kalau dipasang ban lbih tebel kayak 110/80, bagian dalem sparkbornya rajit. Udah dikasih tahu masih aja YIMM budhi.

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha T155, Kode Baru Buat MX-King Facelift Mesin 155cc VVA - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.