Yamaha Rilis Mesin MX-Series, Mesin Serba Guna Dari Mulai 175cc hingga 400cc


Warungasep.net – Tepat hari ini tanggal 24 Februari 2018, bertempat di di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis sebuah produk baru yang diberi nama mesin Yamaha MX-Series… Tapi, eitss.. Tunggu dulu, produk MX-Series ini bukanlah produk sepeda motor roda dua tapi merupakan produk mesin yang bisa dipakai multiguna yang bisa dipakai diberbagai aspek kehidupan manusia di berbagai sektor. Seperti sektor pertanian, perikanan dan kehutanan. Dan produk ini masuk kedalam jajaran Yamaha Power Product yang yang telah membantu kehidupan masyarakat Indonesia di sektor perikanan dan pertanian selama lebih dari 30 tahun.

Setelah sukses dengan produk sebelumnya dengan nama produk Yamaha MZ series, kini Yamaha meluncurkan mesin yang diberi nama Yamaha MX-series yang lebih disempurnakan dapat digunakan ke banyak jenis aplikasi kegunaan, diantaranya :

Mesin untuk alat pertanian dan kehutanan diantaranya :

  • mesin pemipil jagung
  • mesin perontok padi
  • mesin perontok sawit
  • mesin perajang serbaguna
  • mesin perajang rumput, dll

Bisa juga digunakan untuk mesin kapal perahu nelayan sebagai :

  • mesin kapal ketinting nelayan
  • mesin Mixer Molen ukuran kecil.

Meisn Yamaha MX series yang dijual PT. YIMM ini juga memiliki kelebihan, boleh disebutkan seperti berikut ini :

1. Memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi.

2. Menawarkan tampilan mesin design terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk 3 hal lainnya yakni: “Reliability”, “Usability” dan “Mountability”.

3. Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain.

Produk mesin serba guna Yamaha Power Product terbaru 2018 ini tentu sangat berguna bagi masyarakat, seperti yang kita ketahui Sebagai negara kepulauan terbesar, Indonesia memiliki potensi serta keragaman sumber daya alam yang berlimpah. Dengan luas wilayah perairan ±3,2 juta km2 dan luas daratan ±1,9 juta km2, Indonesia menyimpan kekayaan alam berlimpah yang dapat dikelola secara mandiri. jadi tentu masyarakat sangat membutuhkan mesin untuk mendukung aktifitas pertanian dan peternakan mereka tuh pemirsa..

Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sahrial mengungkapkan :

”Yamaha berharap, dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya dan pertanian, perikanan serta kehutanan. Terlebih di era pemerintahan saat ini sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia,” ungkap Sahrial,

Dan produk Yamaha MX-series ini punya banyak sekali varian dan berbagai tipe tuh pemirsa, dari mulai mesin 175cc hingga yang punya spek tertinggi 400cc, dan berikut ini penampakan mesinnya :

Yamaha MX175

Yamaha MX200

Yamaha MX250

Yamaha MX300cc

Yamaha MX360

Yamaha MX400cc

Dan terkahir untuk mengetahui bandrol harga mesin perahu Yamaha juga mesin serba guna Yamaha lainnya, atau pemirsa ingin mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasinya, bisa langsung kunjungi web resmi Yamaha di alamat http://www.yamaha-motor.co.id/power-products. .. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.