Inilah Para Juara Grand Final Customaxi Yamaha 2018 di kelas Nmax, Aerox dan Xmax

Pict Monkeymotoblog.com

Warungasep.net – Ajang CustoMAXI Yamaha yang merupakan kontes modifikasi motor skutik Maxi Yamaha terbesar dan pertama di Indonesia ini kini sudah memasuki babak grand final. Digelar di main Atrium Mall Pejaten Village, kemarin tanggal 24 Februari 2018, dimana para kontestan hasil seleksi di babak semifinal yang digelar secara regional di beberapa daerah mengikuti sesi seleksi akhir guna menentukan siapa yang menjadi juara nasional.

Seperti yang kita ketahui jika di ajang kontes Customaxi Yamaha ini ada 3 kategori yang dipertandingkan, yaitu kategori Yamaha Xmax, Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox… Nah, dari 8 daerah sebut saja dari Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang dan terkahir Bandungh pada saat seleksi semifinal terpilih sebanyak 22 motor yang mengikuti babak grand final ini. Sehingga kemarin diumumkan langsung 3 pemenang yang di masing-masing kategori. Untuk mengetahui siapa saja para pemenagnya, pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Dita Aditya Juara Final Customaxi 2018 The Best AEROX 155 Modification dari Regional Surabaya

Aerox modif yang menjadi juara ini memiliki konsep modifikasi bertema livery Yamaha 60th Anniversary, dimana perpaduan warna yang didominasi kuning dipadukan dengan striping blok berwarna hitam yang terlihat sporty. berikut penampakan motornya :

Agus Hadi Purwanto Juara Final Customaxi The Best Yamaha Nmax Modification dari Region Bandung

Nmax modif yang diberi julukan Matrix ini menjadi juara selain karena desainnya yang keren, juga part modifnya yang terbilang eksotis, kabarnya biaya modifnya saja sampe 50jutaan rupih tuh pemirsa.. mantap…

Imran Syukri Juara Final Customaxi The Best Yamaha Xmax Modification dari Region Makassar

Maxi skutik seharag Rp 55jutaan ini disulap menjadi sosok motor maxi yang tampil mewah dengan konsep motor yang nyaman buat touring, stripingnya unik banget dan pastinya menarik perhatian. Warna kuning yang menjadi tema motor ini juga terinspirasi dari warna yang identik dengan pembalap Motogp, Valentino Rossi, berikut penampakannya :

Dan dibabak pamungkas kontes modifikasi motor Maxi Yamaha ini juga, Yamaha memberikan penghargaan berupa titel juara The King of Maxi yang uniknya juga dimenangkan oleh pemilik The Best of Nmax Modification yang dipegang oleh Agus Hadi Purwanto, sehingga Nmax modif terbaik Customaxi ini menjdapat 2 gelar sekaligus, selain sebagai juara modifikasi Nmax juga sebagai The King of Maxi di ajang Customaxi Yamaha 2018 ini.

Dengan demikian, Agus berhak mendapatkan hadiah utama yaitu berupa satu unit Yamaha Xmax dan 1 unit Yamaha Aerox sekaligus sebagai hadiah, mantap.. sedangkan para juara lainnya mendapat hadiah beruapa, 1 unit Nmax ABS untuk The Best XMAX Modification dan juga 1 unit NMAX ABS untuk The Best AEROX 155 Modification. semoga berguna…

Sumber gambar : Om Terasbiker
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.