Hasil Tes Pramusim ARRC 2018 Hari Ke-2, MX-King dan Yamaha R25 Masih Yang Tercepat

Warungasep.net – Siang tadi berlangsung tes Pramusim Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 hari ke-2, dan hasilnya di kelas UB150 pun Yamaha MX-King masih menjadi yang tercepat, bahkan yang lebih mengembirakan lagi pembalap tercepat di kelas bebek 150cc ini masih pembalap Indonesia, bedanya jika di tes pertama kemarin Wahyu Aji yang merupakan pembalap Yamaha Racing Indonesia, nah dihari kedua kali ini adalah Gupita Kresna dari team Yamaha SND Factory.

Gupita Kresna berhasil mencatatkan waktu terbaik 2.01.476 detik dan berhasil menjadi yang tercepat selama kaumulasi dari 3 kali sesi tes siang hari tadi. Sedangkan di kelas AP250, pembalap Yamaha R25 Anupab Sarmoon kembali menjadi yang tercepat nih pemirsa, pembalap Yamaha Thailand ini berhasil mencatatkan waktu 1.52.938 detik, lebih cepat dari pembalap Yamaha R25 asal Indonesia Rapid Topan yang menjadi yang tercepat kedua hasil akumulasi tes hari kedua dan pembalap Honda CBR250RR asal Thailand Muklada Sarapueh.

Pembalap AHRT yang paling menonjol justru sang Rooki Mario SA nih pemirsa, pembalap berusia 14 tahun ini menjadi yang tercepat diposisi ke-5 dibelakang pembalap Yamaha YRI Richard Taroreh diposis ke-4. Lalu bagaimana dengan hasil tes pramusim di kelas SS600 di hari ke-2 tadi? Pemirsa bisa lihat data lengkapnya di bawah ini :

Hasil akumulasi tes pramusim ARRC 2018 hari ke-2 kelas UB150

Hasil akumulasi tes pramusim ARRC 2018 hari ke-2 kelas AP250

Hasil akumulasi tes pramusim ARRC 2018 hari ke-2 kelas SS600

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.