Harga Gear dan Sprocket Sinnob Terbaru, Sekarang Ada Paket Murah Bisa Dibeli Eceran Terpisah

Warungasep.net – Siapa yang gak kenal paket gear dan rantai Sinnob? Yupz, Sparepart aftermarket segala jenis motor yang dikenal karena bentuk gearnya tertutup dan unik serta yang membuat motor minim getaran dan gak ada suara berisik rantai kini mengeluarkan produk baru diawal tahun 2018 ini. Yaitu produk baru bernama SINNOB PAKET EKONOMIS dengan harga lebih terjangkau. .

Paket produk baru Sinnob ini terdiri dari 2 produk nih pemirsa, Sinnob sendiri memberi nama Paket LIGHT DAN PAKET LIGHT II (Dua), berikut penjelasan beserta harga produknya :

1. Produk Sinnob Paket Light, Harga Rp.290.000 Hingga Rp.885.000.

Paket Light ini adalah Gir Sinnob yang berisi Gir depan dan Gir belakang tanpa rantai, dengan rasio gir Standar bukan Custom, ukuran rasio girnya pun bermacam-macam nih pemirsa, sedangkan Harganya dibandrol mulai Rp.290.000 Hingga Rp.885.000.

2. Produk Sinnob Paket Light 2, terdiri dari 2 jenis :

  • Gir depan atau Sprocket Sinnob, Harga Rp.70.000 hingga Rp.90.000
  • Gir Belakang Sinnob, Harga Rp.190.000 hingga Rp.390.000

Sedangkan untuk Pekt 2 ini, Sinnob hanya menjual Gir yang dijual satuan atau eceran yang terpisah antara gir depan dan belakang, dengan rasio bisa custom sesuai keinginan dari konsumen. Harga gir paket Light 2, Gir Depan mulai dari harga Rp.70.000 hingga Rp.90.000. Sedangkan Gir Belakang Rp.190.000 hingga Rp.390.000. Gir paket Ekonomis ini tersedia untuk semua jenis motor.

Perlu diketahui baik paket Light ataupun Paket Light 2 menggunakan material yang sama dengan paket Standart (Paket Gir Lengkap Dengan Rantai). Khusus untuk Paket Light dan Paket Light 2 tidak memiliki garansi. Proses finishing dan material tetap menggunakan material terbaik sesuai standart kualitas Sinnob, dengan mengutamakan tiga keunggulan dari teknologi Sinnob, yang menggunakan material Polyurethane .

Dan tahukah pemirsa, jika SINNOB adalah Sprocket Gear pertama dan satu-satunya di Dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane. Dengan menggunakan material polyurethane, maka Sprocket Gear SINNOB memiliki keunggulan :

  • No Heat Generated
    Material Polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat tidak hantarkan panas. Sehingga walaupun kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi SINNOB tetap aman dan nyaman untuk digunakan.
  • No Vibration & No Noise SINNOB mempunyai kelebihan dalam meredam getaran yang ditimbulkan oleh transmisi penggerak. Hal ini karena material polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat elastis yang sangat baik sehingga suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam.
  • More Powerfull
    SINNOB mampu menghasilkan faktor gesek ( hambatan ) yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda lebih besar dan kendaraanpun lebih bertenaga.

Beberapa hasil modifikasi yang pakai produk ini antara lain :

Baca : Modifikasi Honda CBR150R pakai Turbo
Baca : Modifikasi CBR150R Upside down
Baca : Modifikasi CBR150R topspeed 208km/jam

Dan terkahir, jika pemirsa beminat untuk membeli produk Sinnob ini untuk dipakai aktifitas motor harian atau juga buat modifikasi, pemirsa bisa mencarinya ditoko-toko retail atau bengkel aksesoris motor diseluruh Indonesia, untuk pembelian online juga bisa nih pemirsa, karena produk Sinnob ini juga tersedia di beberapa market place seperti Bukalapak dan Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Centre Sinnob Telephone 021 87754000 atau Kunjungi Web Sinnob : www.sinnob.com.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.