Yamaha Dukung si Bocah Viral Komentator Motogp , Daddy Rossi Jadi The Next 46


Warungasep.net – Masih ingat beberapa waktu lalu sempat viral di media social mengenai seorang bocah yang sedang menaiki motor sambil meniru gaya pembalap Motogp, tapi yang berbeda adalah sang bocah yang diketahui bernama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba ini bisa menirukan suara komentator Motogp Nick Harris yang sangat khas, sehingga Video bocah yang berasal dari NTT ini pun bisa viral ke seluruh dunia, karena Videonya sempat diunggah di akun Twitter Motogp.. wuiih kereeen…

Nah, akhir pekan kemarin Yamaha Indonesia memiliki kesempatan untuk bertemu langsung si bocah Viral tersebut yang tinggal di Rote Ndao, Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur. Daddy Rossi, nama sebutan bocah tersebut ditemui saat diitemani ayah, ibu dan juga adik perempuannya, pertemuan dengan Daddy berlangsung hangat. Daddy tidak canggung saat diajak bercerita tentang kecintaannya kepada dunia balap MotoGP, khususnya pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Sejak kecil, siswa kelas 3 SDN Oeledo, Kec. Pantai Baru, Kab. Rote Ndao, ini telah jatuh hati kepada MotoGP. Dalam ceritanya dengan Yamaha Indonesia, Daddy berkeinginan untuk jadi “Next 46”. Dia bercita-cita suatu saat nanti bisa ikut balapan MotoGP bersama tim Yamaha dan menggunakan nomor idolanya itu.

“Daddy ini kalau di rumah suka praktik menggunakan sepeda sampai jatuh-jatuh untuk menirukan Rossi. Dari umur tiga tahun dia sudah suka tiru komentator MotoGP hanya tidak jelas ucapannya. Baru saat usia 7 tahun terdengar sedikit seperti bahasa Inggris” cerita Andy Sopbaba, ayah Daddy sambil tertawa.

Di balik popularitasnya saat ini ternyata menyimpan kisah. Satu minggu sebelum video-nya viral di media sosial, keluarga besar Daddy sedang dirundung kedukaan. Pasalnya, sang kakek baru saja meninggal dunia. Meski demikian keluarga menganggap bahwa ini adalah doa dari kakek untuk Daddy bisa mewujudkan cita-citanya. Dan sejak kecil Daddy Rossi tinggal bersama kakeknya di Kupang. Sedangkan orang tuanya tinggal di Pulau Rote. Hal ini dilakukan orang tua Daddy supaya dia mendapat pendidikan yang lebih baik di kota Kupang.

Dalam perjumpaan singkat tersebut, secara khusus Yamaha Indonesia memberikan cinderamata berupa apparel resmi 46|Asia untuk keluarga Daddy. Raut wajah Daddy menjadi sumringah saat mengenakan topi dan kaos bertuliskan VR46. Bahkan di beberapa kesempatan interview dengan media dia tidak ingin melepaskan topi pemberian Yamaha Indonesia.

“Senang sekali. Ada nomor 46. Seperti Valentino Rossi,” ucap Daddy polos.

Saat ditanya tentang kemungkinan suatu saat membalap bersama Yamaha Indonesia, orang tua Daddy antusias dan mendukung apapun hal baik untuk anak mereka. Secara spontan Daddy juga menjawab dengan penuh semangat.

“Mau membalap pakai Yamaha. Nanti saya mau pakai nomor 46 seperti Rossi,” ujar Daddy disambut doa orang tuanya.

Yamaha Indonesia mendoakan Daddy Rossi bisa mewujudkan cita-cita menjadi pembalap dunia untuk mengharumkan Indonesia dan nama keluarga. Dukungan dari Yamaha Indonesia diharap bisa memotivasi Daddy untuk terus menjaga mimpinya. Semoga suatu saat Daddy bisa bertemu dengan idolanya Valentino Rossi.

Aamiin.. Kita do’akan saja nih pemirsa… Tapi sayangnya kenapa hanya dikasih kaos sama dukungan saja sih ya? Kenapa gak diajak untuk jadi bintang tamu di gelaran seri perdana Motogp di Trans7 nanti gitu, pasti bakalan heboh banget tuh, hehe.. Atau Daddy Rossi ini bisa juga loh berpotensi menjadi bintang iklan Yamaha, biar rating Yamaha tinggi, Daddy Rossi boleh tuh diajak jadi bintang iklan Yamaha, bisa jadi salah satu Icon juga nantinya, seperti Komeng yang saat dulu tenar dengan Jargon “Yang lain, Semakin Ketinggalan” yang melekat hingga kini, tak menutup kemungkinan si bocah Viral juga bisa juga mengulang kesuksesan iklan-iklan Yamaha jaman dulu yang sangat khas dan merakyat…

Tapi, kita patut mengapresiasi nih langkah Yamaha Indonesia memberikan dukungan terhadap sang bocah Viral tersebut, walaupun untuk mewujudkannya untuk jadi pembalap tentu sangat sulit dan butuh waktu perjenjangan, tapi setidaknya dengan hadirnya si bocah viral sang peniru komentator Nick Harris ini, Indonesia juga bisa dikenal ke seluruh dunia, tuh, bayangin cuma ngikutin gaya komentator Motogp aja bisa terkenal, apalagi ada pembalap yang berprestasi atau Indonesia punya sirkuit Motogp ya pemirsa, hehe.. Semoga aja semua cita-cita kita terwujud.. aamiin..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. knp gak sekalian aja d didik ymh indonesia ya? kan ada tuh semacam ahrs nya ymha, kali aja dia punya bakat balap yg “terpendam”,…

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.