Maxi Skutik 250cc Honda Hadir di Akhir Tahun ini???


Warungasep.net – Ingat, gambar jelek buatan PAUD diatas cuma illustrasi alias bohongan saja, jangan bikin gosip jika itu maxi skutiknya Honda ya, wkwkwk… Tapi, memang artikel ini saya akan bikin gosip dan kekisruhan lagi nih pemirsa, Yupz, kali ini tentang sebuah selentingan kabar jika Maxi skutik 250cc Honda memang sangat kuat kehadirannya, dan salah satu Blogger papan atas menyebutkan jika hadirnya pesaing XMax dari Honda ini akan hadir di akhir tahun 2018 ini…

Wah, opo iyo sih?? Yang membocorkan gosip ini adalah Blogger papan atas Aripitstop (Baca : disini ) nih pemirsa, beliau mendapat bocoran ini pun dari Blogger papan atas lainnya, hmm siapa ya?? Mendengar berita tersebut saya tentunya menjadi salah satu Blogger yang gak percaya, apalagi dari seorang Aripitstop , mimik wajahnya aja gak meyakinkan, apalagi gosipnya, hahaha #eh … Soalnya apa, tentu sebuah maxi skutik bukanlah produk motor murah yang bisa diproduksi begitu saja, seperti layaknya produk entrylevel. apalagi sebagai contoh Honda PCX 150 yang rilis baru-baru ini, butuh berapa tahun buat AHM untuk mempersiapkan produksi maxi skutik pesaing Nmax ini secara lokal, itu pun menggunakan desain global yang sama dengan yang dijual di negara lain, tentu dengan mesin dengan basic yang sama dengan motor yang sudah ada, dalam kasus ini dengan Vario series.

Kemudian, butuh beberapa tahun juga buat AHM mempersiapkan produksi CBR250RR untuk hadang Yamaha R25 dan Ninja250? sekarang untuk Maxi skutik 250cc? dalam kasus ini mungkin diposisikan sebagai pesaing Yamaha Xmax 250, Tentu gak akan mudah nih pemirsa, apalagi gosipnya akhir tahun ini? Ya, walaupun media luar seperti Young Machine sudah membuat bocorannya (Baca : Bocoran Honda Forza 250 ), tentu gak akan secepat itu…

Terkecuali jika maxi skutik Honda ini tidak diproduksi lokal, melainkan sebuah produk global, yang tentunya basis produksi motor produk global Honda bukan di Indonesia, melainkan di Jepang atau di Thailand. Dan, lebih masuk akal jika kita melihat sebuah tradisi, karena sebuah motor baru, dalam hal produk terbaru Honda apalagi produk global selalu diperkenalkan perdana di sebuah pameran otomotif dunia seperti di EICMA Milan, Intermot atau di Tokyo Motor Show Jepang… Nah, ini lebih masuk akal, jika benar gosip maxi skutik Honda bermesin 250cc pesaing Xmax ini, maka akan muncul terlebih dahulu di sana, bukan disini, hehe…

Tapi, beberapa waktu lalu juga sempat tersiar kabar, jika di sini sempat ada sebuah kode misterius yaitu Honda K75 yang digosipkan sebagai kode produk Maxi skutik 250cc lokal Honda, dan ternyata gosip Honda K75 ini pun sempat menjadi berita hangat disebuah media Jepang, cekidot screenshotsnya :

Pasti pemirsa sedih kan bacanya? Sama saja juga wjwjwj, tapi kita bisa melihat sebuah huruf kapital dimana disana tertulis beberapa kode produk AHM seperti Honda K93A, K75,K97 dll, weleh, kok mereka bisa tempe ehh tahu kode produk dalam negeri Honda kita ya?? Wah pasti ini ulah intelegen Desa Ciraos nih yang membocorkan, konspirasi global nih pemirsa, wkwkwkw… Jadi apa mungkin Honda Forza 250 atau palah itu namanya, akan diproduksi lokal oleh AHM seperti CBR250RR ya??? Waduh, kalo gitu kita pantengin aja deh gosip-gosip selanjutnya ya, hehe.. semoga galau…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

8 Comments

  1. itu sudah mulai d garap semenjak thun 2016 yg lalu, tak menutup kemungkinan versi konsep nya akan hadir d tokyo motorcycle show bulan 4 ini. beberpa fiturnya commont punya baby rr.

  2. Mendengar berita tersebut saya tentunya menjadi salah satu Blogger yang gak percaya, apalagi dari seorang Aripitstop , mimik wajahnya aja gak meyakinkan, apalagi gosipnya, hahaha #eh …

    Lek ari ditantang mang asep nih #ehh.. Wkwkwk

    Btw gausah bikin forza dehh mendingan soalnya bakal sinting delman ke xmax wjwjwj

Leave a Reply

Your email address will not be published.