Hasil ARRC 2018 Thailand AP250 Race 1, Sarmoon Juara, Mario SA ke-3


Warungasep.net – Hari ini sabtu tanggal 3 Maret 2018 tengah berlangsung gelaran ARRC 2018 seri perdana di sirkuit Chang Buriram Thailand, dan barusan sudah digelar race pertama untuk kelas Asia Production 250cc atau kelas AP250 yang dimenangkan oleh pembalap Yamaha R25 asal Thailand Anupab Sarmoon.

Sarmoon berhasil finish pertama menyusul pembalap Honda Thailand Muklada Sarapuech yang finish diposisi ke 2 dan yang membangggakan adalah pembalap asal Indonesia dari team AHRT yaitu Mario SA finish diposisi 3.

Persaingan yang sangat ketat ditunjukan ej para pembalap motor sport 250cc ini, dari 10 lap yang digelar hampir pembalap top seperti Rheza Danica, Rapid Topan, Mario SA, dan juga pembalap Kawasaki Andi M Fadli bergantian berada diposisi terdepan.

Di last lap, Rapid Topan yang membawa Yamaha R25 sempat memimpin, tapi di tikungan terakhir terjadi aksi overtake dari beberapa pembalap, sehingga akhirnya Sarmoon memamfaatkan celah sehingga bisa finish terdepan, disusul Muklada dan Mario SA, Rheza pun hanya puas finish diposisi ke 4, sedangkan AM fadly harus puas diposisi ke 11.

Untuk melihat hasil balap ARRC Thailand seri pertama di kelas AP250 di race 1 pemirsa bisa lihat lengkapnya dibawah ini :

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. mukalada saratpuek kena pinalty turun 5 posisi, ahwin sanjya juga sama,. jdi dua ahrt naik podium mang saep ehhh mang asep. mario sa 2nd dan rheza da 3rd…..
    salut melihat aksi super mario,kalem2 menakutkan,.. semoga konsisten

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.