Honda PCX 150 Resmi Rilis di Jawabarat, Harga Rp. 27,8jutaan versi termurah


Warungasep.net – Setelah rilis secara nasional di bulan kemarin, kini Honda PCX 150 juga melakukan launching secara regional, dan tepat di hari ini Sabtu tanggal 3 Maret 2018, bertempat di Paskal 23 Bandung, PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Honda area Jawa Barat resmi merilis Honda PCX 150 dengan bandrol harga Rp. 27.800.000 OTR Jawabarat untuk versi CBS atau untuk versi termurah dan Rp. 30.800.000 OTR Jawabarat untuk versi rem ABS.

Dalam press conference pers, Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga mengatakan All New Honda PCX 150 karya anak bangsa ini telah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta skutik di Jawa Barat. Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda PCX 150 untuk menemani dalam beraktivitas sehari-sehari yang akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya.

“Disela-sela rangkaian acara, DAM juga melakukan serah terima All New Honda PCX 150 secara simbolis kepada konsumen. Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bulan Desember 2017 lalu, animo masyarakat di Jawa Barat sangat tinggi terhadap All New Honda PCX 150, terbukti sampai saat ini DAM telah menerima total inden sebanyak 5.603 unit,” ungkap Krisgianto.

Rangkaian Launching All New Honda PCX 150 di Bandung, diwarnai dengan beragam kegiatan seperti PCX Community Gathering, PCX Community Games, dan PCX City Rolling serta Music Entertainment dengan bintang tamu Anji dan ME Band. Konsumen juga berkesempatan untuk mencoba langsung All New Honda PCX 150, sementara bagi konsumen yang tertarik dengan skutik premium ini program penjualan menarik ditawarkan sepanjang gelaran berlangsung.

All New Honda PCX150 yang hadir dengan 4 pilihan warna, yakni Glamour Gold

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.