Hasil Lengkap ARRC Thailand 2018 Race 2 Kelas UB150, AP250 dan SS600… Gelar Juara Wahyu Aji Batal?


Warungasep.net – Pemirsa bisa lihat pada gambar diatas dimana pembalap team biru Yamaha Racing Indonesia Wahyu Aji Trilaksa berhasil menyentuh garis finish duluan, unggul tipis dengan pembalap lainnya yang didominasi pembalap Malaysia.. Wahyu Aji berhasil naik podium pertama disusul 2 pembalap Malaysia Helmi dan Adib. Namun beberapa waktu lalu pihak panitia ARRC telah melakukan investigasi juga mengumumkan jika gelar juara Wahyu di race 2 ARRC Thailand kelas UB150 dianulir, karena pembalap Yamaha MX-King ini dinilai membahayakan dirinya dan membuat pembalap lainnya terjatuh di lap akhir, alhasil Wahyu yang berhasil finish pertama mendapat penalty 20 detik sehingga posisi akhir Wahyu berada diposisi ke-9 pasca dianulir.

Tak hanya Wahyu, Adib Rosley juga mendapat hukuman karena motor Yamaha Y15ZR yang ia pakai melanggar, karena bobot motornya dibawah regulasi alias underweight. Dan posisi akhir ditentukan jika pembalap Malaysia yang finish diposisi ke-2 berhak naik ke posisi pertama di race 2 tadi, disusul Syahrul Amin diposisi 2 dan Arif Mussa ke-3.

Oh, ya tak hanya dikelas UB150 yang dianulir, di kelas AP250 juga nih pemirsa, bahkan hal ini menimpa pembalap AHRT Mario SA… Mario turun dari awalnya posisi 5 menjadi ke posisi 10 karena masalah Exceeding Track Limits. Tapi podisi teratas masih ditempati pembalap wanita Muklada Sarapuech disusul Rapid Topan dan Kanatat.

Podium AP250 (Pict ARRC)

Sedangkan dikelas SS600, Pembalap AUstralia berhasil menjadi juara disusul pembalap Thailand Decha Kraisart diposisi ke-2 dan Azlan Shah kembali naik podium di race ke-3 dengan Kawasaki ZX-6R nya… Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil lengkap ARRC 2018 Thailand race ke-2 di bawah ini :

Hasil UB150 ARRC Thailand 2018 race 2

Hasil AP250 ARRC Thailand 2018 Race 2

Hasil SS600 ARRC Thailand 2018 race 2

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.