Hasil Race 2 AP250 ARRC Thailand 2018, CBR250RR Muklada Juara, R25 Rapid Topan Ke-2


Warungasep.net – Waduh gimana jadinya jika pembalap cewek berhasil kalahkan pembalap cowok? Yupz, itulah yang terjadi di seri perdana AP250 ARRC 2018 yang digelar di Thailand saat ini, Pada race ke-2 kelas balap Asia Production atau AP250 satu-satunya pembalap wanita berhasil menjadi juara, dia adalah Muklada Sarapuech, pembalap Honda CBR250RR asal team AP Honda Racing Thailand ini berhasil menyentuh garis finish terdepan, setelah mengalahkan pembalap Yamaha asal Indonesia Rapid Topan yang hanya finish ke-2 dan Kanantat Jaiman asal Thailand yang finish ke-3.

Di race ke-2 ini, tak hanya menjadi juara Muklada juga mendominasi tiap lap balapan bahkan sejak lap awal… Muklada mendapat persaingan ketat dari ke-3 pembalap AHRT seperti Mario SA, Ahwin Sanjaya dan Rheza Danica… Sarmoon hanya dilap awal saja memperlihatkan aksinya, di akhir lap Sarmoon tidak terlihat dibagian depan.

Di lap ke-7 Muklada sempat melebar kepinggir lintasan dan turun keposisi 7, tapi di lap terkahir Muklada bisa merangsek kedepan bersama ke-3 pembalap Yamaha seperti M Faerozi, Rapid Topan dan Kanantat setelah menyalip beberapa pebalap AHRT yang awalnya mendominasi barisan depan sejak pertengahan lap.

Hingga akhir balapan, para pembalap AHRT tidak bisa mengejar bahkan Mario SA terlihat dengan gigih berusaha mengejar, alhasil posisi terdepan direhkuh Muklada, si pembalap cewek yang kemarin sempat dipenalty karena melakukan aksi tidak sportif pun akhirnya mendapat kemenangan sempurna di race ke-2.. Pembalap AHRT yang finish paling depan ada Mario SA yang finish diposisi ke-5, sedangkan pembalap Kawasaki AM Fadly tidak terlihat bergitu agresif seperti race sebelumnya, Pembalap Kawasaki Ninja baru ini hanya berhasil finish diposisi ke-10..

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil balap ARRC 2018 Thailand kelas AP250 di race ke-2 Minggu 4 Maret 2018 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

5 Comments

  1. Moga2 pembalap Indonesia tambah joss di seri2 berikutnya.
    Kalau dilihat hasil akhir, antara CBR250RR dan R25 bejaban aja. Selisih waktu finish bbrp motor kurang dari 1 detik.. Mepet bener..

Leave a Reply

Your email address will not be published.