Hasil TesPramusim Motogp Qatar, Zarco dan Rossi Tercepat, Syahrin ke-16

Warungasep.net – Sebelum seri perdana Motogp yang akan digelar di pertengahan bulan Maret nanti, nah.. masih ada sesi tes pramusim terakhir yang setelah sebelumnya digelar di Sepang dan Thailand kini giliran sirkuit Losail Qatar menjadi ajang tes pra sebelum balapan. Yang unik saat tes di Qatar adalah selain balapan malam yang memang sudah menjadi tradisi, kali ini pihak panitia mencoba tes balapan dengan melakukan simulasi trek basah, yang menarik adalah karena sirkuit Qatar ini berada di tanah gurun yang nyaris tidak ada hujan, maka mereka pun melakukan penyiraman sirkuit untuk membuat aspal sirkuit menjadi basah, Waduh, ada ada aja ya, biar basah sirkuit disiram pake air, hehe…

Nah, hasil tes pramusim seri terkahir ini pun akhirnya membawa pembalap team Yamaha Tech 3 Johann Zarco menjadi yang tercepat, pembalap asal Prancis ini berhasil membawa Yamaha M1 mendapatkan catatan waktu tercepat 1:54.029 detik, kemudian diposisi ke-2 ada Valentino Rossi dengan selisih 0,247 detik dari Zarco dan pembalap Ducati Dovizioso berada diposisi ke-3 tercepat..

Lalu bagaimana dengan hasil catatan waktu Marquez dan Lorenzo? Ternyata Marquez berada diposisi ke-7 dibelakang Vinales dan Iannone, dan buat yang penasaran sama hasil tes pramusim pembalap asal Malaysia Hafizh Syahrin, dia semakin menunjukan hasil progress yang lebih baik dari setiap sesi tes, pembalap team matte-nya Zarco ini kini berada diposisi ke-16 tercepat, dan menjadi pembalap Rookie tercepat ke-2 setelah Morbidelli.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil tes pramusim Motogp Qatar 2018 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.