Harga DP dan Cicilan Kredit Honda PCX 150 2018 Daerah Bandung

Warungasep.net – Akhir pekan kemarin, bertempat di Pascal 23 Hyper Square Bandung PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda resmi merilis Honda PCX 150 untuk area Jawabarat. Maxi skutik Honda pertama yang diproduksi lokal ini dijual dengan harga Rp 27.800.000 OTR Jabar untuk PCX 150 versi termurah atau varian standar dengan fitur rem CBS sedangkan untuk versi termahal tau versi rem ABS, PCX lokal ini dibandrol dengan harga Rp 30.800.000 untuk OTR Jabar. Harga ini cuma beda seratus ribuan dengan harga OTR Jakarta.

Nah, pada konferensi pers kemarin, pihak PT. DAM juga mengumumkan jika dari awal soft launching di bulan Desember tahun lalu, PCX ini sudah dipesan dengan cara inden oleh warga Jabar sebanyak 5.603 unit atau hampir setengah dari total inden secara nasional… Jadi kebayang nih pangsa pasar pesaing Yamaha Nmax ini berada di daerah Jawabarat begitu besar. Mereka juga menambahkan jika daerah yang paling banyak Inden juga rata-rata di kota besar seperti Bandung, Bogor dan Bekasi. Dan kabarnya, para konsumen motor baru Honda ini akan mulai menerima unit motor yang mereka pesan mulai bulan Maret 2018 ini.

Antusiasme pengunjung Mall Pascal 23 Bandung juga sangat antusias dengan hadirnya PCX terbaru ini, terbukti dengan banyaknya pengunjung yang langsung memadati area launching, dan pihak panitia juga menyediakan area tesride bagi para pengunjung yang penasaran ingin mencoba maxi skutik terbaru Honda ini, bahkan untuk membuat acaranya semakin meriah, para pengunjung juga dihibur dengan beberapa pertunjukan music, dari artis ternama seperti Anji dll.

Bagi pemirsa, terutama warga Jabar termasuk daerah Bandung dan sekitarnya yang mungkin berniat memboyong skutik baru Honda ini tentu akan penasaran akan harga DP Dan cicilan Honda PCX 150 2018 terbaru ini bukan? Untuk itu, akan saya berikan sebuah brosur yang menampilkan simulasi kredit termasuk harga DP beserta angsuran Honda PCX 150cc ini perbulannya dibawah ini :

Harga cicilan Honda PCX 150 Maret 2018 area Bandung :

Pemirsa bisa lihat, untuk versi termurah atau PCX non ABS dengan bandrol harga Rp 27,8jutaan maka pemirsa bisa boyong dengan harga DP termurah sebesar Rp 3jutaan rupiah, dan jika pemirsa mencari angsuran termurah, maka cicilan per bulannya hanya sebesar Rp 1,195 jutaan selama 35 kali angsuran… Tentu harga tersebut akan berbeda dan berubah setiap dealer di setiap daerah, jadi harga diatas hanya sebagai contoh simulasi saja…

Nah, di artikel ini juga saya akan berikan Daftar harga dan cicilan motor Honda terbaru area Bandung Jawabarat dibulan Maret 2018 beserta nomor kontak salesnya, catet ya, hehe, cekidot :

Harga Cicilan kredit Honda Vario, Scoopy, CRF150L dan CBR150R Maret 2018 :

Harga cicilan Honda Beat, Spacy dan Vario 110 Maret 2018 :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.