Sekarang Order Online Yamaha XMax Bisa Kapan Saza… Kunjungi Dealer Premium Terdekat!!

XMax terbaik Customaxi

Warungasep.net – Infonya singkat saja sih pemirsa, seperti yang kita tahu jika Yamaha selalu membuka order secara online bagi setiap konsumen yang akan membeli produk baru Yamaha, berbeda dengan produk lainnya, produk Maxi skutik 250cc yaitu Yamaha Xmax, pihak PT. YIMM selalu membuka order online setiap tanggal 10 setiap bulan selama 3 hari berturut-turut. Tapi, mulai bulan Maret 2018 ini, waktu yang dibutuhkan pemirsa untuk melakukan order online tidak harus tiap tanggal 10 tiap bulan, tapi kini bisa bebas kapan saza. Tentu ini memberikan kebebasan bagi pemirsa yang menginginkan produk skutik Yamaha Xmax 250cc ini setiap saat tanpa batasan waktu untuk melakukan order online.

Jadi buat pemirsa yang berniat memboyong maxi skutik 250cc-nya Yamaha ini, gak perlu nunggu jadwal yang ditentukan, tapi kini lebih mudah tinggal kunjungi saja delaer premium Yamaha terdekat di kota pemirsa, untuk dibantu pemesanan secara online, atau jika gak mau ribet bisa pesan sendiri dengan cara mengunjungi situs di alamat : https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ untuk tata caranya pemirsa bisa lihat di artikel : Cara Order Yamaha Xmax.

Dan sekedar informasi jika memasuki bulan Maret 2018 ini juga, bandrol harga Yamaha Xmax di setiap daerah mengalami kenaikan, jadi untuk mengetahui harga terupdate silakan kunjungi dealer Yamaha terdekat.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!