CFMoto NK250, Motor Naked Mirip KTM Duke, Buntutnya Ala Yamaha R series… Harga Rp. 60jutaan


Warungasep.net – Motor pada foto diatas bukanlah sosok Vixion Modif, secara keseluruhan memang mirip banget dengan varian KTM Duke, terutama bagian shroud dan headlamp, tapi bagian buntutnya jebule malah mirip Yamaha R series dengan bolong-nya yang khas, rangkanya juga teralis dan bgain kaki-kaki makin kekar dengan ban gambot dan suspensi depan yu es di alias Upside Down. Kira-kira pemirsa tahu gak motor apa itu??? Dari tema warna yang diusungnya yaitu warna biru dan silver, terutama pada rangka kita sangat familiar banget jika warna tersebut adalah warna dari pabrikan asal Tiongkok yaitu produk CF Moto. Dan ternyata motor tersebut adalah produk baru mereka yang diberi nama CFMoto NK250, berikut penampakan foto studionya :

Dalam situs resminya CFMoto 250 NK ini mengusung konsep desain yang sama dengan NK series yang merupakan line up produk motor street naked bike mereka, dengan ciri khas rangka teralis berwarna biru, headlamp yang nunduk dan buntut yang sporty dan tajam membuat tampilan motor ini punya style motor Eropa banget. Yaa, masih mending lah ya, desainnya gak terlalu menjiplak dan mengkloning motor lainnya seperti Mocin kebanyakan, juga yang pasti lebih keren dari desain Vixion SPBU, hehe…

Nah, Produk CF Moto ini ternyata tak hanya dijual di negeri tirai bambu saja, tapi motor ini juga sudah hadir di beberapa negara seperti Pakistan, Nepal, India, Turki, beberapa negara Eropa dan Amerika. Line up produknya didominasi produk ATV dan kendaraan roda 4 buat menjelajah, tapi mereka juga menjual produk sepeda motor dalam berbagai varian dari mulai mocil hingga moge 650cc.

Dan varian CFMOTO 250NK ini adalah produk naked bike yang diposisikan sebagai motor lightweight mereka dikelas 250cc, karena sebelumnya mereka juga menjual sepeda motor NK series bermesin 400cc dan 150cc(nanti kita bahas diartikel terpisah ).

Spesifikasi CFMoto 250NK ini mengusung mesin 249cc 1 silinder DOHC 4 klep berpendingin cairan dengan crankshaft-driven balancer shaft delivers responsive and stable performance, sayang performa dari mesinnya ini tidak diketahui, tapi kabarnya Mocin ini sudah pakai teknologi injeksi dari Bosch EFI system yang kekinian.

Yang menarik dari produk CFMoto ini adalah fitur-fiturnya nih pemirsa, terutama desain speedometernya yang canggih, layar speedometernya ini sudah mengusung layar TPT display layaknya sebuah smartphone, sangat informatif dan tentunya bisa digonta ganti tema tampilan speedonya dengan beberapa mode yang tersedia.

Tapi menurut saya sih desain yang diusungnya inilah yang menjadi nilai plusnya nih pemirsa, terutama bagian belakangnya yang lebih terasa Yamaha R seriesnya, hehe lampu depan LEDnya yang nunduk, tangki yang kekar, juga knalpot underbelly, untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat galeri foto fitur CFMoto NK250cc dibawah ini :

Dan terakhir, kira-kira berapa bandrol produk CF Moto 250cc ini? Dari salah satu negara yang menjual produk ini, seperti negera Nepal harga CFMoto NK250 ini berkisar Rp. 60jutaan rupiah, di Nepal sendiri produk ini dibandrol NRS 460ribu. sepertinya di negara asalnya yaitu China pasti lebih murah tuh pemirsa, hehe… Nah, kira-kira jika motor ini masuk ke Indonesia gimana? Tentu akan sangat menarik diposisikan sebagai penantang KTM Duke 250 atau juga Kawasaki Z250SL menurut pemirsa gimana? Monggo koemtarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. CF Moto V.02 NK Concept, Moge 1000cc VTwin Pabrikan China Pakai Mesin KTM | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.