Harga XMax 250 Terbaru 2018 Naik Jadi Rp. 57.250.000, Berikut Angka Cicilan Kreditnya…

Warungasep.net – Penjualannya yang stabil dan bahkan lebih laris dari penjualan motor sport 250cc juga karena gak ada lawan yang seimbang dikelas Maxi skutik Membuat pihak Yamaha Indonesia pede untuk menaikan harga Yamaha Xmax 250cc. Wajar aja sih, laris dan tentu saja dengan bandrol harga yang kompetitif dan sangat valuable. Bayangkan saja dengan harga dibawah harga sport fairing 250cc, pemirsa bisa dapet pake lengkap sbuah maxi skutik yang tentu saja lebih nyaman dipakai.

Yamaha Xmax secara desain jauh lebih istimewa dan lebih eklusif, desainnya Eropa banget, gambot, sporty dan mewah karena maxi skutik buatan Yamaha Indonesia juga dijual di Eropa dan negara lainnya, soal performa jelas matic 250cc gitu… apalagi ngomongin fiturnya, beeuhhh selain nyaman motor ini juga punya fitur yang cukup lengkap terutama dengan adanya fitur Traction Control yang biasanya terdapat pada Moge.

Nah dibulan Maret ini Yamaha Indonesia menaikan harga Xmax secara bertahap, setelah di awal tahun lalu naik dari semua harga standar OTR Jakarta sebesar Rp 55jutaan naik sebesar Rp 2jutaan menjadi Rp 57jutaan, dan di bulan ini Yamaha kembali menaikan harga maxi skutik 250cc-nya ini cuma sedikit saja antara 250 hingga 400 ribuan tergantung daerahnya.

Dan melihat dari situs resminya Yamaha Motor Indonesia, skutik Maxi Yamaha ini dibandrol resmi dengan harga Rp 57.250.000… cuma naik dikit nih pemirsa, dan kelebihannya kini pemirsa gak perlu order online di waktu yang ditentukan seperti di bulan sebelumnya karena kini pemirsa bisa beli Yamaha Xmax kapan saja dan dimana saja, tinggal order online saja di situs resmi atau langsung delaer premium terdekat.

Buat pemirsa yang berniat membeli Yamaha Xmax ini bisa lihat simulasi cicilan kreditnya dibawah ini yang saya kutif dari Aripitstop :

Pemirsa bisa lihat jika berniat untuk memboyong maxi skutik ini pemirsa bisa beli dengan harga DP termurah sebesarRp. 5,8jutaan dengan angsuran sebesar Rp 2,2jutaan perbulannya selama 35 bulan, atau jika ingin cicilan lebih murah bisa dengan angsuran Rp 1,3jutaan tapi sayangnya harga DPnya lebih gede yaitu Rp 28jutaan, hehe… Tapi itu cuma simulasi cicilan kredit terutama untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, untuk daerah akan berbeda-beda tentunya, semoga bermanfaat…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Mentang2 gada lawan makin kek aoskaki nih yahaha, operprettt

    Bayangkan saja dengan harga dibawah harga sport fairing 250cc, pemirsa bisa dapet pake lengkap sbuah maxi skutik yang tentu saja lebih nyaman dipakai.>>>>>>> r24 aja 56 2 silitder ini esohace lohhh

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.