Foto Aprilia RS-GP 2018, Motornya Aleix Espargaro dan Scott Redding di Motogp 2018

Scott Redding dan Aleix Espargaro dengan Aprilia RS-GP 2018

Warungasep.net – Walaupun Motogp seri perdana akan dimulai seri pekan depan, tapi masih ada 2 team pabrikan yang belum merilis team dan motor terbaru mereka nih yang akan dipakai di balapan musim ini, mereka adalah team Aprilia dan KTM. Nah, utuk team asal pabrikan Autria KTM kabarnya akan dilakukan awal pekan depan sedangkan untuk team yang berasal dari Noale Italia yaitu team Aprilia Gresini Racing Italia baru saja merilis team dan motor terbaru mereka yang yaitu Aprilia RS-GP 2018 akan digunakan berlaga di Motogp musim 2018.

Kita bisa lihat, dari livery team mereka masih sama seperti motor di tahun sebelumnya, desain striping hasil karya Aldo Drudi ini masih mempertahankan cita rasa bendera Italia yang terdiri 3 warna yaitu merah putih dan hijau. Yang berbeda pada RS GP tahun ini ada pada desain winglet baru yang tentunya sesuai regulasi dan terlihat ada yang baru pada desain swing arm mereka yang ternyata sudah pakai swing arm dari serat karbon.

Perlu diketahui jika team APRilia Gresini Racing untuk musim 2018 ini sekarang mengandalkan komposisi 2 pembalap baru dimana jika di tahun sebelumnya slot pembalap diisi oleh Sam Lowes dan Aleix Espargaro, naah untuk musim 2018 ini ada team Matte baru dimana Aleix akan bersanding dengan mantan pembalap yang sebelumnya membalap bersama team satelit Ducati yaitu Scott Redding, karena Sam Lowes di musim ini turun kelas dan kembali ke Moto2.

Tentu kita mengharapkan performa motor prototype Aprilia RS-GP dan 2 pembalap ini akan bisa kompetitif di tahun ini, supaya balapan makin seru dan yang podium gak 4L (lu lagi lu lagi) hehe, dan pada sesi tes pramusim kemarin juga ternyata Aleix dengan mesin baru RS-GP 2018 ini bisa masuk ke 10 besar tercepat, dan semoga saja di tahun ini mereka bisa kompetitif dengan pabrikan lainnya.. Kita tunggu saja balapannya minggu depan…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.