Yamaha Ego Solariz 2018, Mio M3-nya Malaysia Ada Warna Ungu dan Pink Magenta… Harga Rp 19jutaan

Yamaha Ego Solariz warna Pink/Magenta

Warungasep.net – Jika di Indonesia, motor skutik entrylevel dari Yamaha itu namanya Yamaha Mio series seperti Mio M3 125, Mio Z 2018 dan Mio S… Nah di negeri jiran Malaysia mereka punya kembaran Mio M3 yang diberi nama Yamaha Ego Solariz. Namanya unik, dan terdengar lebih macho walaupun posisinya sebagai skutik pemula dan termurah, hehe… Dan mengawali tahun 2018 ini, Pihak Hong Leong selaku APM Yamaha di Malaysia kemarin merilis Yamaha Ego Solariz versi terbaru model year 2018.

Seperti yang pemirsa lihat jika sosok Ego Solariz ini tidak berbeda dengan Mio M3 di Indonesa, desainnya masih sama dengan ciri khas desain velg abadi-nya yang tanpa perubahan sejak bertahun-tahun lalu, bedanya jika di Indonesia Yamaha Mio 125 2018 sudah pakai velg warna emas, nah di Malaysia sana emasnya pada dibikin perhiasan jadi masih pakai velg warna hitam, #ehhh hehe..

Perbedaan lainnya antara Mio sama Ego Solariz ini ada pada bagian lampu sein belakang dan lampu rem terpisah dan juga tanpa bracket plat nomor polisi bagian depan, karena memang regulasi disana yang mengharuskan seperti itu. Sedangkan untuk bagian mesin juga sama dengan Yamaha Ego Avantiz, yakni mengusung mesin 125cc Bluecore 1 silinder SOHC berpendingin udara, tenaganya mencapai 7kW pada 8,000rpm dan torsi maksimum berada diangka 9.6Nm pada kitiran 5500 rpm.

Dan yang menarik pada sosok Ego Solariz aka Mio M3-nya Malaysia ini adalah varian warnanya yang terlihat kece, berbeda dengan Mio yang lebih mengutamakan desain elegan dengan striping minimalis, naaah Ego Solariz 2018 ini warnanya lebih trendy dengan warna-warna cerah yang cocok buat remaja. Disana Ego Solariz terdapat 4 warna baru untuk versi 2018 antara lain warna merah, biru ada juga warna pink magenta yang unyu-unyu dan warna favorit janda yaitu warna ungu, berikut pilihan warnanya :

Dan terkahir, pihak Yamaha Hong Leong Malaysia membandrol harga Ego Solariz 2018 ini dengan harga RM 5,548 Ringgit Malaysia atau jika dikonversikan kedalam Rupiah sekitar Rp 19jutaan.. beda Rp 3jutaan dengan harga Mio M3 di negeri kiteu, wow… semoga berguneeeuuu…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Benelli VZ125i Rilis di Malaysia, Skutik Mirip Campuran Mio M3, Beat dan Vario... Harga Rp. 18jutaan - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.