3 Warna Baru All New Yamaha R15 2018, Ada Yang Warna Kuning dan Suspensi USD Warna Emas


Warungasep.net – Sudah setahun lebih motor sport fairing 155cc terbaru Yamaha yaitu All New Yamaha R15 hadir di Indonesia, motor yang dirilis oleh pembalap Motogp Maverick Vinales di sirkuit Sentul tahun lalu ini belum ada tanda-tanda diperbaharui seperti produk Yamaha lainnya yang sudah lebih dulu punya varian warna baru, hingga akhirnya beberapa potongan gambar dari sebuah brosur bocor dan diketahui secara diam-diam pihak YIMM sudah mempersiapkan varian warna baru buat Yamaha R15 model tahun 2018.

Dari foto diatas terlihat sosok Yamaha R15 ini secara keseluruhan desainnya tidak ada perubahan, masih mempertahankan desain motor sport R series dengan ciri khas punya luban udara dibagian moncong depan dan juga buritan yang spoty, tajam dengan lubang yang terlihat racy dan aerodinamis.

Cuma, dari beberapa foto yang bocor tersebut terlihat jika sosok motor sport fairig terkencang dikelasnya berkat dibenamkannya fitur VVA teknologi hingga powernya tembus 19 PS ini ada perubahan dibagian suspensi inverted fork a.k.a Upside down-nya yang kini tidak lagi menggunakan outer tube atau tabung USD yang tidak lagi menggunakan warna hitam, tapi menggunakan tabung USD warna emas.. Naaah gini seharusnya warna Upside down, jadi gak perlu beli skotlite buat nutup tabungnya lagi deh, hehe

Tak hanya itu, sosok All New Yamaha R15 terbaru 2018 ini kini punya 3 varian warna baru yang dijual untuk pasar Indonesia, diantarnya sbb :

Yamaha R15 2018 Warna Kuning

Yamaha R15 2018warna Biru

Yamaha R15 2018 warna hitam

Dari foto diatas yang bersumber dari blognya Iwanbanaran kita bisa lihat R15 model terbaru 2018 ini terdiri dari 3 warna, antara lain warna hitam doff strip merah atau yang disebut Yamaha R15 Racing Black, kemdian Yamaha R15 warna Racing Blue yang kini didominasi warna biru yang dipadukan dengan warna hitam, jadi tidak lagi dengan warna silver, dan yang ketiga ini nih yang menarik sepertinya Yamaha kini tak lagi menggunakan warna Red Matte untuk Yamaha R15 baru melainkan menggantinya dengan warna kuning. Yamaha R15 warna kuning memberikan nuansa baru bagi pasar motor sport di Indonesia. Varian yang diberi nama Yamaha R15 Racing Yellow ini didominasi warna putih di bagian body fairing hingga ke buntut dengan kombinasi warna hitam di bagian front end dan juga undercowl, terlihat Racy banget seperti motor balap Yamaha livery 60th Annyversary, tinggal modif striping block warna hitam, beuuh cakep benget pastinya, hehe…

Dan terkahir untuk mengetahui harga Yamaha R15 2018 ini menurut data di situs resmi Yamaha Indonesia, motor sport fairing 155cc VVA Yamaha ini dibandrol dengan harga Rp. 35.200.000 untuk harga On The Road (OTR) Jakarta dan sekitarnya, tentu harga di setiap daerah dan setiap dealer pasti akan berbeda-beda.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. bagian bwah dri suspensi depanny kesanny kyak usd milik motor viar, coba d kasih warna silver kyak usd cbr250rr, biar lebih eyecathing lgi..

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.