Modifikasi Honda PCX 150 Velg Emas, Minimalis Tampil Elegan…!!!


Warungasep.net – Trend warna velg fluorescent juga velg warna emas kini tak hanya sekedar modifikasi saja, tapi trend tersebut sudah dipakai di varian special edition dari motor standar, seperti pada sosok Honda Supra GTR, Honda CB150R 2018, Vario series, hingga ke varian motor skutik entrylevel seperti Yamaha Mio 125 2018 dan Soul GT 2018. Tapi sayangnya varian warna emas ini tidak terdapat pada varian standar sosok Honda PCX lokal yang merupakan produk terbaru Honda di Indonesia. Tapi, trend velg emas ini menjadi salah satu konsep dan ide modifikasi dari salah satu owner maxi skutik Honda untuk menerapkannya pada sosok Honda PCX lokal… Seperti inilah hasil Modifikasi Honda PCX 150 pakai Velg emas :

Salah satu member grup Honda PCX 150 Indonesia di facebook membagikan hasil kreasinya, tampilannya cukup simple dan minimalis banget… Cukup dengan merubah warna velg standar debgan warna gold atau emas dengan cara di cat. Hasilnya, si PCX lokal tersebut tampil lebih elegan dan terlihat beda dengan PCX lainnya sehingga terkesan ekslusif dan mewah seperti layaknya varian special edition, hehehe.

Sang empunya PCX pelek emas yang bernama IreLuput ini menuturkan jika ia cuma modifikasi warna velg saja dengan cara dicat, biayanya cukup murah yakni hanya dengan budget Rp 450ribuan saja bisa bikin tampilan si maxi skutik Honda ini tampil beda. Nah, apakah pemisa ada yang kepingin modif PCXnya pakai velg emas? Semoga saja beberapa foto diatas bisa menjadikan inspirasi modif pemirsa nantinya.. semoga kepengen…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.