Yamaha TMax SX 2018, Maxi Skutik Tertinggi Yamaha Dengan Knalpot “Akrapovic Beneran”


Warungasep.net – Di Indonesia, line up maxi skutik Yamaha cukup lengkap dari mulai varian termurah seperti Lexi, kemudian Aerox, Nmax, Xmax dan varian yang termahal Yamaha TMax DX. Tapi, di Eropa kini hadir varian Maxi Yamaha varian tertinggi yaitu Yamaha TMax SX 2018, Versi SX ini adalah varian diatasnya TMax versi standar dan versi DX yang juga dijual di Indonesia. Lalu apa saja yang beda dengan Mogenya Maxi Yamaha ini dengan lainnya?

Yamaha TMax SX ini bisa dibilang versi special sport editionnya Yamaha TMax, dimana jika versi DX adalah versi standar Tmax yang diberi tambahan fitur DMode, lalu ada fitur Cruise control dan juga ada fitur pemanas, naah untuk versi SX ini diberi tambahan visor atau wind shield depan yang lebih pendek, kemudian rear fender atau spakbor belakang model eliminator yang lebih terlihat sporty juga knalpot racing dari brand terkenal Akrapovic.

Wuiihh, knalpot Akrapovicnya beneran tuh pemirsa, bukan tempelan juga bukan produk Purbalingga, hehe… Knalpot ini lebih terlihat ekslusif karena knalpot ini didesain khusus hanya untuk Yamaha Tmax series. Naah, Yamaha TMax SX sport Edtion ini terdiri dari 2 varian warna yaitu warna putih dan hitam. Apakah arian SX ini akan juga masuk ke Indonesia menemani arian DX? kita tunggu saja.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.