Inilah Motor Baru Team RedBull KTM Yang Dipakai Pol Espargaro dan Bradley Smith di Motogp 2018


Warungasep.net – Walaupun sudah mulai diperkenalkan di pertengahan bulan kemarin, tapi team RedBull KTM untuk berlaga di ajang Motogp 2018 baru rilis di hari Senin kemarin tanggal 13 Maret 2018 di Auttria. Nah, motor balap KTM yang akan dipakai oleh Pol Espargaro dan Bradley Smith ini masih menggunakan motor portotype KTM RC16, berikut penampakannya :

Untuk livery motor KTM Motogp ini masih sama seperti tahun sebelumnya dengan sponsor utama Redbull, warna motornya masih didominasi warna orange, kuning dan hitam. Motornya team pabrikan asal Autria ini memang terbilang unik, disaat pabrikan lainnya sudah menggunakan frame twinspar seperti juga Ducati, tapi KTM masih idealis menggunakan frame teralis yang memang menjadi ciri khas pabrikan yang identik dengan warna orang ini.

Perubahan yang tampak pada sosok KTM RC16 2018 ini terletak pada bagian moncong depan, walaupun hadir tanpa winglet tapi bagian depannya terlihat lebih pipih dengan lubang udara bagian depan yang khas motor KTM RC series, kabarnya KTM RC 16 ini punya desain rangka yang diperbaharui dibanding musim lalu.

Oh ya, pasca tes pramusim lalu. Pol dan Smith memang belum memberikan hasil positif saat sesi tes, Smith hanya menempati urutan ke-14 tercepat saat sesi tes Pramusim Qatar dan Smith hanya sempat terbaik diposisi ke-16 saat tes pramusim Thailand bulan lalu. Nah, kira-kira gimana nih kiprah mereka di ajang Motogp 2018 ini, apakah mampu masuk 10 besar? Apalagi musim depan mereka akan punya team satelit nih, tentu team Red Bull KTM harus kerja keras nih s ebagai team pabrikan untuk mengejar ketertinggalan dari team lainnya, hehe.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.