Jika Kawasaki Ninja 250 Facelift Pakai Ban Cacing dan Valeg Jari-jari? Begini Jadinya…


Warungasep.net – Pengguna ban cacing kini tak bisa dipandang sebelah mata, jika dulu hanya sebagian pecinta motor seni modifikasi atau juga cuma pembalap Drag saja yang memilikinya, kini motor dengan ciri khas ban kecil/ban cacing dengan velg jari-jari atu yang sering kita sebut dengan motor modif gaya Thailook kini sudah punya komunitas dan tersebar di berbagai daerah. Motor yang dimodif dengan gaya nyeleneh ini bukan cuma motor skutik atau motor bebek saja, tapi juga merambah motor sport bahkan motor sport kelas premium seperti sport fairing 250cc. Dan seperti yang pemirsa lihat pada foto diatas adalah contoh tatkala motor sport Fairing Kawasaki Ninja facelift pakai ban cacing da velg jari-jari.

Gambar tersebut bukanlah hasil olah gambar fotoshop, tapi asli dibenamkan pada sosok Kawasaki Ninja 400 FI di Thailand atau kembaran Kawasaki Ninja 250 FI facelift yang ada di Indonesia. Mungkin untuk pertama kali melihatnya akan terasa sangat aneh dan penuh pertanyaan, kenapa? Motor yang sudah dari sananya keren kok dibuat sedemikian rupa? Tentu sang pemilik punya banyak alasan. Wajar jika sang pemilik memodifikiasinya pakai gaya tersebut untuk berkompetisi balapan Drag, atau untuk kontes modifikasi. Tapi emang cukup membuat kita mengerenyutkan dahi jika kita tahu mereka menggunakannya sebagai motor harian dan dipakai di jalan raya, hehe…

Mungkin kedepannya, bukanlah hal aneh jika melihat motor sekencang Kawasaki Ninja FI ini dimodifikasi seperti ini. Karena sebelumnya kita sudah melihat bagaimana ketika produk motor 250cc punya komunitas tersendiri dimana para pemiliknya memodifikasinya pakai gaya Thailook seperti itu. (Baca : Modifikasi CBR250RR pakai ban cacing ).

Gimana? Apa ada pemirsa pembaca blog ini yang punya Kawasai Ninja facelift ingin memodifikasi motornya pakai ban cacing dan velg jari-jari bergaya Thailook? Semoga foto dari Thailand tersebut bisa memberikan inspirasi.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. hadeeeh………

    Motor gede pake ban cacingan. ga pantes di liat. Semoga aja ketemu pak polisi langsung di tilang tu motor cacingan klo di pake di jalan umum.

    Emang fungsinya ban cacingan buat apa sih. di situ kan pasti ada tulisan nya khusus buat racing, kenapa di pake buat di jalan umum, nge bahayain nyawa orang klo terjadi kecelakaan.

    Klo yg punya motor cacingan kecelakaan sih bodo amat gw ga mikirin asal jangan bahayain nyawa orang aja.

    Bagi gw motor ban cacingan motor culun, modifikasi gembel, ga menarik, bukan keliatan macho yang ada cupu alias culun punya. Minum combantrin dulu sana biar motor lu ga cacingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.