Tanpa WATERMARK!!! Inilah Foto Spyshots Suzuki Bandit 150cc…!!!!


Warungasep.net – Hotttt cak…!!! Akhirnya ada pergerakan dari pabrikan Suzuki nih pemirsa, setelah kita bahas di beberapa artikel tentang calon motor baru Suzuki yang masih rancu apakah sekedar gosip atau beneran ada, akhirnya terkuak juga jika Suzuki memang benar-benar mempersiapkan produk baru untuk konsumen sepeda motor di tanah air. Beberapa kiriman foto spyshots juga Video diungkap oleh Blogger FBY papan atas yang gak pernah diundang Yamaha Ferboes.com (Klik disini sumbernya ) yang mengungkapkan jika ada penampakan sosok motor sort naked bike yang menggunakan kamuflase sedang melakukan pengetesan uji ketahan motor di jalan raya. Dan sosok motor ini disinyalir kuat adalah sosok Suzuki Bandit yang kabarnya akan segera muncul bentar lagi… Berikut ini penampakan lebih jelasnya, tanpa watermark gan…!!! Monggo disedot :

Ah kok bisa menyimpulkan itu produk Suzuki? Jangan-jangan itu motor pabrikan lain yang sedang di tes, mosok motor Suzuki kayak gitu?? Yupz, memang sering kali ada yang menyangkal tatkala ada motor baru yang lagi di tes, tapi sepertinya foto kali ini gak bisa disangkal nih pemirsa, karena dari desain spakbor belakang yang besar, lampu sein, lampu palt nomor belakang dan terlebih lagi kita bisa lihat bagian palang velg beserta footpeg mirip banget dengan varian Suzuki GSX 150cc series, apalagi kalo lihat desain knalpotnya yang punya dua lubang, semakin yakin jika inilah produk motor sport naked terbaru yang akan dirilis Suzuki..

Sayangnya karena fotonya hanya dari arah belakang jadi kita hanya menganalisa sedikit saja, terlihat jika desain Suzuki Bandit ini memang menawarkan sesuatu yang baru dan beda dari varian sport naked Suzuki sebelumnya pada sosok GSX-S150. Dari foto diatas kita bisa perhatikan beberapa ciri-ciri diantaranya :

  • Bagain stoplamp berubah, mirip punya Satria FU Fi dengan reflektor lampu rem berbentuk bulat
  • Lampu sein terpisah pada spakbor belakang yang menggantung
  • Knalpot mirip dengan varian GSX 150 series
  • Velg dan footpeg juga sama dengan GSX- 150 series
  • Stang tinggi dan terlihat ergominya nyaman dengan posisi rider tegak
  • Jok model tandem tidak terpisah dengan jok depan
  • Terlihat pakai behel atau rer grip mirip punya Satria, sekilas mirip Suzuki Thunder
  • Bagain headlamp walaupun tidak terlihat jelas tapi pakai cover, tapi belum diketahui apakah pakai model lampu bulat atau mirip headlamp Satria, lampu sein depan juga tidak terlihat jelas.

Mungkin segitu saja analisa daripada beberapa foto spyshots yang beredar, untuk lebih jelasnya pemirsa juga bisa lihat sosok spyshots Bandit 150 ini pada sebuah Video, eiitt jangan lupa klik Follow Instagram Warungasep.net untuk lihat beragam motor aneh yang mungkin belum pernah pemirsa lihat sebelumnya, cekidot :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.