Hasil IRS 2018 Round 1 Kelas Sport 250cc, CBR250RR Kalahkan Yamaha R25 di Race 1, Ninja Finish ke-13


Warungasep.net – Berbeda dengan kelas 150cc yang didominasi pembalap Yamaha, Ajang Balap Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2018 round pertama dikelas sport 250cc yang digelar di sirkuit Sentul Bogor (17/3) hari ini justru didominasi pembalap Honda. Terbukti, dengan berhasilnya pembalap AstraMotor Racing Team (ART) Yogya yaitu Fitriyansyah Kete yang menjadi juara di kelas sport 250cc IRS 2018 race pertama.

Kete yang musim lalu membalap bersama team Trijaya yang sekarang menjadi team ART Yogya ini berhasil menempuh garis finish pertama setelah mengalahkan pembalap Yamaha R25 Rey Ratukore yang hanya finish diposisi ke-2, sedangkan dibelakang mereka ada pembalap CBR250RR dari team ART Kalbar yaitu Yossie Legisadewo yang berhak mendapat podium ke-3.

Pembalap AHRT hanya berhasil finish diposisi ke-4 dan 5 lewat pembalap yang kemarin menjadi Juara Nasional dikelas ini Rezha Danica dan juga Andi Gilang. Dan di kelas 250cc ini juga terjuan pembalap Kawasaki Ninja 250 FI yang dipacu AM Fadly yang sayangnya di seri perdana ini harus puas finish diposisi ke-13.


Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil Race 1 IRS 2018 putaran pertama kelas sport 250cc di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.