Hasil Race Moto2 Qatar 2018, Francesco Bagnaia Juara, Baldassarri dan Marquez Finish ke-2 dan 3

Warungasep.net – Seri perdana Moto2 2018 sudah selesai digelar, sirkuit Losail Qatar menjadi ajang pertama balapan Moto2 si musim 2018 ini. Francesco Bagnaia berhasil menjadi juara Moto2 yang berlangsung sore hari waktu setempat, Pembalap Sky Racing Team ini naik podium bersama Lorenzo Baldassarri dan Alex Marquez.

Melihat balapannya agak sedikit berbeda dengan Moto2 musim lalu dimana sering terjadi ssaling overtake dan pertarungan sengit antar pembalap. Motogp yang digelar kali ini agak sedikit boring dengan jarak pembalap yang terlalu jauh satu sama lainnya.

Tidak adanya Morbidelli, Luthi dan Nakagami yang naik kelas ke Motogp membuat wajah-wajah baru diposisi terdepan balapan Moto2 seri pertama ini. Wajah lama masih ada Alex Marquez, Pasini Bagnaia dll. Dan Oliveira yang moncer di akhir tahun lalu kok sekarang malah terlihat melempem nih pemirsa, bahkan sang juara dunia Moto3 musim lalu yakni Joan Mir hanya finish diposisi tengah.

Jalannya balapan, Alex Marquez yang mendapat pole position memulai balapan dibelakang Francesco Bagnaia, bahkan pembalap team menguasai balapan dari awal lap hingga akhir. Marquez dan Bagnaia hanya berebut posisi ke-2, adiknya Marquez ini bahkan mengalami problem pada rem belakangnya. sedangkan Oliveira dan Mattia Pasini dibelakang mereka dipossi ke-4 dan 5.

Posisi pembalap bahkan hampir tidak ada perubahan. Hingga lap terakhir, Baldasari mencoba merebut posisi terdepan dari Bagnaia, namun gagal.. Hingga garis finish terkahir, Bagnaia berhasil menyentuh garis finish duluan, dan Baldasari harus puas diposisi finish ke-2. Dan Alex Marquez finish diposisi ke-3. Hasil lengkapnya pemirsa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.