Klasemen Sementara ATC 2018 Pasca Race Qatar, Mario SA Posisi ke-3

Mario Suryo Aji bersama para Direktur Marketing PT. AHM Shigeto Kimura dan Thomas Wijaya

Warungasep.net – Idemitsu Asia Talent Cup atau ATC 2018 seri perdananya digelar bersamaan dengan gelaran Motogp 2018. Sirkuit Losail Qatar menjadi ajang tempur pala pembalap pemula bertalenta ini di seri pertama. Event balap ini juga bisa dibilag balapan One Make Race (OMR) karena para pembalap hanya menggunakan 1 merk motor yang dipakai berkompetisi yaitu motor prototipe yang hampir sama dengan motornya Moto3 yaitu Honda NSF250R.


Di ajang balap perjenjangan menuju Motogp untuk pemula ini pun Indonesia mengirimkan 5 pembalap wakilnya untuk bersaing dengan para pembalap bertalenta lainnya dari Benua Asia dan Australia. 5 pembalap binaan team AHRT Honda ini antara lain Afridza Syah, Mario SA, lucky Herdiansyah, Agung Didu dan M adenanta.

Dan setelah dua race berlangsung selama 2 hari dari Sabtu kemarin dan Minggu siang tadi, salah satu pembalapnya ada yang berhasil naik podium yaitu Mario Suryo Aji atau yang lebih dikenal dengan nama Mario SA, pembalap berusia 13 tahun asal Magetan ini berhasil menjadi juara 2 di race 1 kemarin, dan hanya mendapat posisi finish ke-4 pada race 2 siang tadi.

Nah pasca race ATC Qatar tadi, maka perolehan poin yang didapat para pembalap pun sudah dikeuarkan oleh pihak penyelenggara. Hasilnya, Haruki Noguchi memimpin klasemen dengan 45 poin karena pembalap Jepang ini berhasil 2 kali naik podium, kemudian diposisi ke-2 klasemen terisi oleh pembalap Australia yang tadi berhasil juara di race ke-2 yatu Bill van Eerde sedangkan Mario SA berhasil menempati klasemen diposisi ke-3 dengan perolehan poin sebanyak 33 poin, selisih 1 poin saja dengan Van Eerde.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak Hasil perolehan poin klasemen sementara ATC 2018 pasca race Qatar di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.