Mario SA Finish ke-4 di ATC Qatar 2018 Race ke-2, Bill Van Erde Juara

Warungasep.net – Jika di race pertama Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri perdana yang digela di sirkuit Losail Qatar kemarin, pembalap Indonesia ada yang naik podium lewat pembalap bertalenta Mario SA. Nah, di race ke-2 ATC 2018 Qatar yang digelar siang ini sayangnya tidak ada pembalap Indonesia yang naik podium. Tapi perjuangan para pembalap Indonesia patut diacungi jempol nih pemirsa, karena lawan-lawan mereka hadapi tentu sama-sama kuat dan masih muda-muda sehingga sangat kompetitif.

Nah, di race ke-2 ini Agung Fachrul atau Agung Didu yang mendapat pole siter mendapat posisi start pertama bersama Mario SA, tapi selama jalannya balapan mereka mendapat perlawanan dari pembalap Haruki Noguchi dari Jepang dan Bill Van Eerde dari Australia.

3 pembalap Indonesia setidaknya bisa berada di jajaran depan para pembalap, antara lain Mario SA, Agung Didu dan Afridza syah, bahkan Mario SA sempat beberapa kali memimpin race. Namun hingga akhir balapan, pembalap Jepang seperti Noguchi dan Toshiki Senda juga sama-sama kuat dengan pembalap Australia. membuat posisi terdepan bisa diraih mereka.

Mario SA hanya finish diposisi ke-4 didepan Afridza Syah dan gagal mendapatkan podium, Juara race 2 ATC Qatar 2018 ini adalah pembalap Australia Van Eerde disusul Noguchi dan Senda diposisi 2 dan 3… Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasilnya dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.