Richard Taroreh Juara IRS 150cc Race 2 Dengan Yamaha R15, CBR150R Podium ke-3


Warungasep.net – Ada yang menarik pada balapan Kejurnas Indospeed Race Series atau IRS musim 2018 kali ini, karena kita bisa nonton balapannya secara live via Fans Page IRS on facebook, sehingga kita bisa tahu gimana jalannya balapan. Tapi sayangnya, kualitas gambar yang dihasilkan masih standar banget sehingga walaupun kita nonton secara langsung tapi kita gak tau gimana posisi pembalap serta gak tau berapa lipe timing pembalap terupdate saat balapan . Tapi segitu juga udah uyuhan pemirsa, ada kemajuan dari dunia balap motor di tanah air. Biasanya kan kita cuma tahu di foto dan hasil press release saja, kini bisa nonton live seperti Motogp, hehe..

Oke, langsung saja pada hari kedua gelaran IRS 2018 seri perdana yang digelar di Sentul hari ini (18/3) adalah race ke-2 dimana race pertama digelar pada hari kemarin, Dan pada balapan race ke-2 di kelas IRS sport 150cc tampil sebagai juara Richard Taroreh dengan Yamaha R15.

Richard berhasil finish duluan didepan pembalap Yamaha R15 Wawan Welo, sedangkan yang finish di posisi ke-3 ada pembalap team ART Jakarta yaitu Wawan Hermawan yang membawa Honda CBR150R. Jadi 2 rider Yamaha dan 1 rider Honda naik podium nih pemirsa…

Jalannya balapan pun sangat rapat sekali, terlihat di awal balapan M Robby yang kemarin menjadi juara sempat memimpin, namun sayangnya kali ini bocah 13 tahun tersebut tidak lagi mendapat podium seperti di race pertama kemarin karena mengalami crash.. Dan pembalap Suzuki GSX-R150 yang dipacu oleh Owie Nurhuda berhasil finish diposisi ke-11.

Untuk hasil lengkap Race IRS 2018 kelas 150cc Race ke-2 bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.