Klasemen Poin Sementara Motogp, Moto2 dan Moto3 2018 Pasca Race Qatar


Warungasep.net – Usai kita saksikan balapan race pertama Motogp musim 2018 yang digelar di sirkuit gurun Losail Qatar, kita cari tahu tentang hasil klasemen sementara para pembalap nih pemirsa, sehingga kita bisa tahu berapa perolehan poin klasemen para pembalap Motogp, Moto2 juga Moto3 di musim 2018 ini.

Oke, di kelas Motogp. Andrea Dovizioso yang berhasil membawa Ducati Desmosedici GP18 berhasil memimpin klasemen sementara Motogp dengan 25 poin, disusul Marquez diposisi ke-2 dengan 20 poin dan Rossi yang finish diposisi ke-3 pada balapan tadi hanya mendapat 16 poin.

Oh ya, di balapan musim ini juga banyak pembalap Rookie yang baru naik kelas dari Moto2, diantaranya ada sang Juara dunia Moto2 musim lalu Franco Morbidelli, Nakagami, Luthi dan Syahrin. Morbidelli adalah Rookie yang berhasil finish terdepan diposisi ke-12 sehingga mendapatkan 4 poin, sedangkan rekan Zarco yaitu pembalap Malaysia Hafiz Syahrin berada diposisi ke-14 klasemen dan mendapat 1 poin saja.


Untuk lebih lengkapnya peirsa bisa lihat Hasil klasemen Motogp, Moto2 dan Moto3 musim 2018 pasca race seri pertama di Qatar di bawah ini :

Hasil Klasemen poin Motogp 2018 :

Hasil Klasemen poin Moto2 2018 :

Hasil klasemen poin Moto3 2018 :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.