Video Full Race Motogp Qatar 2018

Warungasep.net – Motogp seri pertama sudah menjadi tradisi digelar di malam hari di sirkuit gurun Losail Qatar, jadinya kita yang ada di Indonesia nontonnya pun tengah malem sambil gadang. Kalo yang udah biasa pasti bisa nonton sampai tamat, full.. tapi kalo yang gak biasa begadang ya nontonnya sambil ngorok ketiduran, tau-tau udah siang dan mencak-mencak karena ketiduran, hehe.. Tapi tenang pemirsa… Gak ada kata terlambat buat nonton Motogp 2018 seri pertama, karena ada siaran ulang video Motogp Qatar 2018 yang bisa pemirsa tonton diartikel ini.

Motogp Qatar semalem seru banget nih pemirsa, aksi pembalap begitu rapat persaingannya bahkan ada yang bilang mirip dengan Moto3. Para pembalap saling salip dan menunjukan aksi overtake yang menegangkan. Yang menarik adalah perjuangan Johann Zarco yang hampir mempecundangi para pembalap pabrikan karena separuh balapan memimpin race tapi sayangnya di beberapa race terakhir pembalap asal Prancis tersebut nyerah bahkan finish diposisi ke-8.

Aksi pak tua Rossi pun bisa lebih kompetitif di usinya yang ke-39, ia sempat mempecundangi Marc Marquez di beberapa lap hingga akhirnya pembalap team Movistar Yamaha ini bisa finish ke-3 di belakang Marquez dan Dovizioso yang berhasil menyabet gelar juara seri Qatar 2018. Di musim ini juga banyak pembalap Rookie yang baru naik kelas dari Moto2, diantaranya Morbidelli, Luthi, Nakagami dan pembalap asal Malaysia Hafizh Syahrin, gimana aksi mereka, apakah bikin kejutan???

Nah, biar pemirsa gak penasaran pemirsa bisa lihat aksi balapan mereka pada Video Full Race Motogps Qatar 2018 di bawah ini :

Tapi maaf kalo videonya tidak berhasil terbuka, mungkin videonya sudah dihapus sama pihak berwajib, hehe… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.