Bingung Cara Beli Motor di Moaldin Secara Kredit? Begini Tutorialnya…


Warungasep.net – Terkadang ketika kita berniat membeli motor baru, kita malas untuk mengunjungi dealer, apalagi untuk membeli secara kredit banyak prosedur yang cukup ribet, seperti harus di survei terlebih dahulu dengan proses yang cukup lama dan terkdang kita mendapat pelayanan yang kurang memuaskan seperti praktek upping price dengan syarat yang terbelit-belit, dll. Nah, aplikasi Moladin yang merupakan platform aplikasi khusus bikers di Indonesia memberikan beragam macam kemudahan tak hanya untuk bikers dan komunitas saja tapi juga bagi para calon konsumen sepeda motor berkat fitur baru pembelian motor baik secara cash maupun secara kredit.

Tapi, pemirsa pun mungkin ada yang bingung gimana sih caranya untuk membeli motor secara online di Aplikasi Moladin? Apakah jika ingin mengajukan kredit, cukup ribet seperti kita pergi ke dealer? Nah untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah tutorial cara untuk melakukan pembelian sepeda motor secara kredit di aplikasi Moladin :


Gimana? Cukup mudah bukan? Kelebihannya kita gak perlu pergi ke dealer untuk mengajukan kredit, pemirsa cukup kunjungi website Moladin.com via browser Hp ataupu PC/Laptop, kemudian melakukan pengajuan. Jadi ikuti saja petujuk pada gambar di atas tuh pemirsa, mudah banget… Ya, walaupun sampai saat ini aplikasi Moladin hanya melayani pembelian sepeda motor secara online dibeberapa kota besar seperti Jadebotabek, Bandung, Solo, Semarang dan Yogyakarta. Tapi semoga saja dikemudian hari kota lainnya akan menyusul…  Semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.