CF Moto V.02 NK Concept, Moge 1000cc VTwin Pabrikan China Pakai Mesin KTM

Warungasep.net – Pabrikan otomotif sepeda motor asal China gak berhenti-hentinya membuat para bikers tertjengang nih pemirsa, mereka kini membuat motor-motor keren gak cuma soal spek mesinnya yang berubah tapi juga dengan tampilan fisik saja yang membuat mata terbelalak, seakan menghempaskan anggapan negatif sebelumnya yang kental akan imej motor kloningan dengan model masa kini yang serba futuristik. Salah satunya, pabrikan bernama CF Moto nih pemirsa, motor dengan warna ciri khas Biru dan silver ini memperkenalkan motor konsep terbarunya bernama CF Moto V.02 NK Concept yang merupakan Mocin Mogenya China pakai mesin 1000cc V-Twin… gokill…

Oh ya, sebelumnya saya sempat bahas salah satu produk mereka yaitu CF Moto NK250 yang punya model mirip banget dengan stylenya KTM Duke series… Dan ternyata benar seperti dugaan saya sebelumnya, ternyata pabrikan asal Tiongkok ini ada apa-apanya nih dengan pabrikan asal Mattighofen, Austria ini. Jadi ceritanya, pabrikan KTM ini melakukan kerjasama nih sama pabrikan China, dan mereka berencana memindahkan produksi Moge kelas midle level mereka dari Austria ke pabrikan CF Moto di Hangzhou China.

Dan tak hanya itu, Hasil kerjasama tersebut kini CF Moto memiliki hak atas patent salah satu mesin KTM yaitu mesin V-Twin bermesin 999cc yang digunakan Superbike KTM lawas untuk mereka gunakan di Motor baru CF Moto, jadi jangan heran jika nantinya Moge CF Moto ini akan punya mesin 1000cc V-Twin punyanya KTM nih pemirsa…

Dan mesin KTM V-Twin ini digunakan pada motor prototype yang bernama CF Moto NK V.02 Concept ini dimana menjadi Moge 1000cc pertama CF Moto yang sebelumnya varian tertinggi produk mereka hanya Moge 400cc dan 650cc dalam label NK series…

Nah membahas desain yang diusung motor konsep ini, jangan heran jika memang desainnya terlihat bergaya motor Eropa banget, karena ternyata tak hanya bekerjasama dengan KTM, tapi CF Moto juga bekerjasama dengan desainner motor Benelli Italia, Pierluigi Marconi. Waduh, pantes aja nih Mocin sekarang modelnya cakep-cakep ya, hehe karena ada campur tangan dingin orang Eropa nih ternyata, hehe.. Kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.