Ternyata Motor Terlaris Dari Suzuki Februari 2018 Kemarin Adalah Motor Trail DR200?


Warungasep.net – Masih kita bahas data AISI nih pemirsa, setelah kita ketahui di artikel sebelumnya jika beberapa pabrikan sepeda mengalami penurunan di bulan Februari kemarin. Salah satunya pabrikan berlogo “S” Suzuki. Angka distribusinya, seluruh produk Suzuki mengalami penurunan dari semula 6ribuan unit menjadi hanya 4500 unit saja dibulan kemarin (Baca lengkapnya di Data AISI Februari 2018 ).

Penurunan ini disebabkan karena beberapa produknya karena beberapa produk tulang punggung seperti GSX 150cc series mengalami penurunan distribusi. Tapi ternyata disaat GSX series turun, justru produk Suzuki lainnya malah menunjukan peningkatan dan menjadi satu produk motor Suzuki yang paling laris.

Anehnya, bukan skutik atau pun produk paling murah Suzuki lainnya, tapi justru produk paling laris Suzuki di bulan kemarin tersebut adalah produk CBU di segmen Trail, yaitu varian Suzuki DR200. Bahkan penjualan motor trail Suzuki ini satu-satunya produk Suzuki yang angka distribusinya tembus di angka seribuan unit selama sebulan. wow..


Larisnya DR200 ini dikarenakan banyak instansi pemerintah yang menggunakan motor impor Suzuki ini terutama bagi TNI/Polri untuk kendaraan operasional mereka. Dan biar lebih jelasnya pemirsa bisa lihat data penjualan produk Suzuki di bulan Februari 2018 kemarin di bawah ini :

Sumber : Cahbrogo.net

Pemirsa bisa lihat, jika Setelah DR200, Satria FI menjadi produk yang terlaris ke-2, disusul GSX-R150 diposisi ke-3. Sedangka 2 skutik 115cc Suzuki yaitu Suzuki Address dan Nex hanya terjual sebanyak 700an unit saja, hmmm jauh banget dengan rivalnya yang bahkan bisa terjual hingga ratusan ribu unit perbulannya ya, ckckc.. Dan GSX-S150 menempati posisi terakhir dengan penjualan dibawah seratusan unit perbulannya… Semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.