MX-King Kuasai Podium MP1 Motoprix 2018 Bulungan Kaltara, Sonic Finish ke-6


Warungasep.net – Akhir pekan kemarin tepatnya tanggal 24 dan 25 Maret 2018 berlangsung Kejurnas Motoprix region Pulau Kalimantan yang bertempat di sirkuit Bumi Rahayu, Bulungan Kalimantan Utara. Balapan tersebut merupakan Motoprix seri ke-2 di region 4 di musim balap 2018 ini. Yang menarik dibalapan motor bebek ini adalah kelas MP1 dimana 2 pabrikan bertarung dikelas bebek 150cc Tune Up seeded yaitu Yamaha yang berhasil menguasai podium bahkan urutan finish dari 1 sampai 5, karena pembalap Honda hanya berhasil finish diposisi ke-6.

Yupz, 3 pembalap Yamaha MX-King 150cc berhasil menguasai Motoprix Bulungan 2018, mereka adalah Arianto Tarzan yang berhasil tampil sebagai juara 1, pembalap dari team Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT STSJ NHK AGS Pirelli ini berhasil finish terdepan setelah mengalahkan 2 pembalap Yamaha MX-King lainnya antara lain Alfian Ridwan dan Abdul Hamid, mereka adalah pembalap asal Kalimantan Timur.

Sedangkan pembalap Honda yang finish terdepan ada Rio Dewara yang membawa Honda Sonic finish diposisi ke-6, juga pembalap team ART Kalbar yaitu Yossie Legisadewo yang berhasil finish diurutan ke-8. Tapi walaupun kalah di kelas MP1 tapi para pembalap Astra Motor Racing Team atau ART ini berhasil menguasai podium tapi dikelas bebek 125cc Tune Up seeded atau kelas MP2.

Dikelas ini, pembalap ART seperti Rudi Salim dan Yossi berhasil finish di posisi ke-1 dan 2 dengan menggunakan Honda Blade 125 setelah mengalahkan pembalap Yamaha Jupiter Z1 yang hanya finish diposisi ke-3 lewat pembalap asal Kaltim Abdul Hamid… Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil race Motoprix Region 4 2018 seri 2 di Kalimantan Utara di bawah ini :

Hasil Motoprix 2018 Bulungan kelas MP1 :

Hasil Motoprix 2018 Bulungan kelas MP2 :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.